Sabtu, 27 Mei 2017

Apple Watch Series 2, Arloji Pintar Didukung Prosesor Dual Core


Jumat, 10 Maret 2017 | 10:28:14 WIB


Apple Watch seri 2
Apple Watch seri 2 / Istimewa

JAMBI - Bagi anda pecinta produk Apple, kini Apple telah merilis jam tangan generasi kedua, yaitu Watch Series 2. Arloji pintar ini, sangat sesuai dengan kebutuhan.

Apple Watch seri 2 dilengkapi berbagai macam fitur salah satunya ialah arloji ini anti air dan bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Apple watch juga merupakan generasi yang sangat pintar dan telah diberi GPS bawaan yang memungkinkan pengguna bisa merekam jejak ketika lari, mendaki, dan bersepeda.

Tak terlalu banyak perubahan dari segi desain antara watch generasi pertama dan kedua. Keduanya masih mengusung desain elegan dengan layar kotak dengan tampilan yang sangat sporty.

Apple watch juga mengusung operasi terbaru watch OS 3. Watch seri 2 mengandalkan prosesor dual core dengan kecepatan kilat.‘’Diusung layar 2 kali lebih cerah untuk visibilitas yang lebih baik dibawah sinar matahari, fitur yang juga membantu tetap aktif dan selalu terhubung,’’ ujar Rival, supervisor toko Vertex Jambi yang menyediakan seluruh produk Apple.

Apple Watch series 2 didesain untuk segala aktifitas dan merupakan jam tangan sport superior yang mendetail dan dapat disesuaikan, untuk membantu mendapatkan manfaat maksimal dari olahraga.

Apple generasi 2 ini juga bisa dijadikan sebagai alat kesehatan. Anda akan lebih sadar kesehatan dimulai dari detak jantung.

"Vertex merupakan satu-satunya toko yang menyediakan seluruh produk apple asli. Untuk produk baru ini juga bisa dipakai pria dan wanita dewasa, tak hanya kalangan remaja saja yang menggemari," jelasnya.

Untuk Apple series 2 ini, tersedia dua ukuran yakni 38 mm dan 42 mm. ‘’Jika anda ingin mengganti tali juga bisa dan sangat mudah. Harga produk ini dimulai dari Rp 7 jutaan hingga Rp 19 juta,’’ katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments