Rabu, 28 Juni 2017

Garansi 2 Tahun Perawatan Laminating Body di Scuto Nano Ceramic


Selasa, 14 Maret 2017 | 14:22:53 WIB


Ovi karyawati Scuto Nano Ceramic
Ovi karyawati Scuto Nano Ceramic / Sharly Apriyanti

JAMBI – Para pemilik mobil selalu ingin kendaraannya tampak kinclong. Namun keinginan ini terkendala mahalnya perawatan mobil diberbagai penyedia jasa salon mobil.

Tapi, saat ini ada salon mobil yang menawarkan berbagai jenis perawatan bagi yang ingin mobilnya tampil kinclong dan terlihat baru, dengan harga terjangkau.

Adalah Scuto Nano Ceramic, salah satu dari sekian banyak salon mobil yang menawarkan perawatan meliputi laminating body,laminating kaca dan perawatan salon mobil biasa dengan harga sangat terjangkau.

Ovi, karyawan Scuto menyebutkan, fungsi laminating nano ceramic sendiri adalah untuk pelindung cat yang bersifat permanen hingga bertahun-tahun.

Selain itu, juga menutup pori-pori yang terdapat dipermukaan cat, sehingga kedap dari jamur, debu, kotoran, serta kontaminasi dan memberikan efek kilap permanen.

Perawatan laminating di Scuto memiliki garansi 2 tahun dan bonus perawatan 1 kali. Namun sehabis anda melakukan laminating disini dilarang mencuci mobil selama 2 hari dan menutup menggunakan kain penutup mobil.

"Selain laminating body, terdapat juga laminating kaca yang akan membuat kaca lebih bersih dan mengkilap,’’ ujar Ovi.

Harga untuk perawatan di Scuto sendiri, sangat terjangkau, untuk mobil ukuran kecil dibandrol dengan harga Rp 3 juta, mobil kelas MVP dibandrol seharga Rp 3,5 juta dan mobil Sporty seharga Rp 4 juta. "Kalau perawatan saja, harga dimulai Rp 600 ribu dan tergantung kondisi mobilnya," jelasnya.

Untuk perawatan sendiri memakan waktu sekitar 5 hingga 8 jam, agar mobil lebih kinclong dan tampak seperti baru. 

Selain perawatan, di Scuto juga menyediakan berbagai macam alat untuk merawat mobil seperti sabun mobil, penghilang gores dan lain sebagainya.

‘’Untuk berbagai cairan ini dihargai mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu,’’ katanya.

Tidak hanya mobil, motor pun juga bisa melakukan perawatan dan laminating di sini. Namun hanya motor yang memiliki body tank saja seperti scoopy, nmax dan lainnya. ‘’Untuk perawatan motor dimulai dari harga 900 ribu,’’ katanya lagi. (cr1)


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments