Rabu, 18 Oktober 2017

5 Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik


Kamis, 16 Maret 2017 | 10:22:02 WIB


Ketua TP. PKK Kabupaten Efriyati
Ketua TP. PKK Kabupaten Efriyati / Istimewa

MUAROJAMBI- Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi (16/3) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muaro Jambi Hj. Efriyati Kailani melantik lima (5) Ketua TP. PKK Kecamatan yakni Ketua TP. PKK Kecamatan Sekernan, Mestong, Jaluko, Kumpeh Ulu, dan Kecamatan Sungai Gelam. Pelantikan ditandai dengan pemasangan pin dan penandatanganan berita acara pelantikan.


Ketua TP. PKK Kabupaten Efriyati pada kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan 10 program pokok PKK merupakan kegiatan hatinya PKK karena memiliki nilai strategis sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut Efriyati, gerakan PKK yang telah terukur keberadaan dan kinerjanya diharapkan kedepan mampu berupaya membebaskan masalah-masalah sosial, ini terbukti mampu mendukung program-program Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai mitra kerja.

"Pemerintah harus bersinergi dengan TP. PKK guna kelancaran pelaksanaan program pembangunan yang diluncurkan, terutama dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga dengan 10 program pokok PKK, "ujar Efriyati.

Kata Efriyati, apa yang saya sampaikan ini kiranya tidaklah berlebihan, karena TP. PKK dengan 10 program pokoknya memiliki peran pendukung dalam upaya pemerintah mengembangkan kesejahteraan keluarga.

"Kepada Ketua TP. PKK yang baru saja dilantik diucapkan selamat, dan diharapkan dapat melaksanakan kinerjanya selaku TP. PKK Kecamatan,"ucap Efriyati.



Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments