Sabtu, 27 Mei 2017

Kawasaki Hadirkan Potongan DP Hingga Rp.5 Juta


Sabtu, 18 Maret 2017 | 13:14:58 WIB


Susi Sales Counter memperlihatkan produk kawasaki promo potongan DP hingga Rp.5 juta
Susi Sales Counter memperlihatkan produk kawasaki promo potongan DP hingga Rp.5 juta / Sharly Apriyanti

JAMBI- Bagi anda yang ingin terlihat modis dan keren dengan sepeda motor Kawasaki, jangan khawatir karena kini kawasaki menawarkan harga yang spesial yakni potongan DP hingga Rp.5 juta.

Tak hanya itu, dealer Kawasaki yang beralamat di Handil juga memberikan promo spesial yaitu potongan harga hingga  angsuran.

Susi Sales Counter Kawasaki mengatakan, promo ini digelar guna meningkatkan jumlah konsumen Kawasaki dan apresiasi kepada masyarakat yang ingin memiliki produk Kawasaki."Hampir semua tipe motor Kawasaki diberikan promo spesial," ujarnya pada Metro Jambi, kemarin.

Dijelaskannya, sebagai contoh promo subsidi uang muka ada di Kawasaki tipe ninja 250 SL, Z250, KLX 150 BF, D Tracker, Ninja 250, Ninja 250 ABS dan KLX 150 G.

"Ninja 250 SL mendapat potongan angsuran serta potongan DP Rp. 2 juta. Z250 juga mendapat potongan DP Rp.5 juta ditambah potongan angsuran satu bulan," jelasnya.

Sementara untuk tipe KLX150 BF dan D Tracker masing-masing mendapatkan potongan DP sebesar Rp.1 juta plus angsuran satu bulan.

Sedangkan untuk penggemar motor ninja 250 dan 250 ABS LTD, bisa didapatkan dengan DP yang rendah. Khusus tipe ini mendapatkan potongan sebesar Rp.3,5 juta. "Dan untuk KLX 150 G mendapatkan potongan DP sebesar Rp.1 juta," jelasnya lagi.

"Semua potongan ini kita berikan juga plus potongan angsuran selama 1 bulan," ujar Susi lagi. Lebih lanjut Susi mengatakan, promo yang berjalan hampir satu minggu ini diharapkan bisa menaikan jumlah konsumen, karena akhir-akhir ini terjadi penurunan."Semoga dengan diadakannya promo ini dapat menambah jumlah konsumen kita dan meningkatkan penjualan," pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments