Minggu, 25 Juni 2017

Kawasaki Hadirkan Tipe Khusus Pecinta Touring


Selasa, 21 Maret 2017 | 11:25:42 WIB


Kawasaki Versys X 250 khusus pecinta touring
Kawasaki Versys X 250 khusus pecinta touring / Sharly Apriyanti

JAMBI – Pabrikan motor Kawasaki terus hadirkan berbagai pembaharuan guna memanjakan para penggemar setianya. Kini model terbaru Kawasaki Versys x 250 diluncurkan. Model ini sangat cocok bagi yang suka touring.

Tipe ini merupakan motor touring 250 CC pertama yang hadir di Indonesia dan telah hadir di Jambi. “Kawasaki Versys x 250 dilengkapi mesin 250 cc, mesin 4 tak, 2 slinder, DOHC. Mesin ini juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan,” ujar Rahmat, Marketing Head Kawasaki Seluber Anugerah, kemarin (20/3).

Generasi ini kata dia, memiliki dua varian yaitu standard dan tourer. Untuk versi tourer memiliki spesifikasi lebih lengkap dibandingkan dengan versi standard.

Versi tourer dilengkapi rem ABS, juga dilengkapi aksesoris lengkap mulai dari slot cas ponsel, engine guard, hand quard dan fog lamp. "Versi terbaru Kawasaki ini telah hadir di Jambi dan unitnya pun sudah ready,” sebutnya.

Kawasaki versys X-250 tourer memiliki beberapa varian warna diantaranya warna hijau dan orange.  “Untuk harga sendiri dibandrol dengan harga Rp 62,6 juta (standar) dan Rp 73,4 juta (tourer),” katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments