Sabtu, 27 Mei 2017

Oppo F3 Plus Pilihan Smartphone Selfie Terbaru


Kamis, 23 Maret 2017 | 11:00:05 WIB


Oppo F3 Plus
Oppo F3 Plus / Istimewa

JAMBI - Salah satu perusahaan smartphone yang berasal dari negara China, Oppo kembali memperkenalkan produk andalan terbarunya yang akan bersaing dengan smartphone dengan emblem selfie, yakni Oppo F3 Plus.

Meski belum resmi, tapi para penggemar Oppo generasi ini sepertinya sudah tidak sabar untuk segera memiliki smartphone canggih ini.

"Besok (hari ini,red) dilaunching, namun untuk di Jambi sendiri Oppo F3 Plus ini baru hadir pada 1 April dan bertempat di Mall Jambi Town Square (Jamtos),” ujar Siska, sales advisor Oppo Counter Brother Cell Sipin Jambi.

Namun kata dia, bagi konsumen yang ingin memilikinya bisa melakukan inden di counter berlogo Oppo. Konsumenpun bisa membayar DP sebesar Rp 300 ribu dan juga mencantumkan KTP atau kartu identitas. “Pengambilan produk dilakukan pada 1 April 2017 di Jamtos,” jelasnya.

Bagi konsumen yang sudah melakukan inden berhak mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan oleh Oppo. "Nanti konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan hadiah menarik, salah satunya tas mahal seharga Rp 1,2 juta dan garansi 1 tahun dari Oppo Care,” katanya.

Pada smartphone selfie ini kata Siska, banyak fitur canggih terbaru yang disematkan dan sangat berbeda dari vendor lain. “Karena memang Oppo identik dengan handphone selfie,” imbuhnya.

Pada generasi ini, ada fitur touch access yang telah ditingkatkan, ini berarti nantinya sensor sidik jari pada smartphone ini akan lebih akurat dan juga responsif.

Selain itu, kata Siska, terdapat kamera dengan aperture F/1.7 yang kemungkinan akan disematkan pada dual-camera yang berada di bagian depan untuk kebutuhan selfie. Masih di sisi kamera, pada Oppo F3 Plus juga akan terdapat fitur dual PDAF focusing.

Sebagai salah satu smartphone selfie, Siska mengatakan, Oppo F3 plus juga memiliki kamerea belakang beresolusi 16 MP dan dual camera bagian depan yang masing-masingnya 16MP dan 8MP.

“Sebelum resmi dilaunching cuma sedikit saja spesifikasi yang bisa dijelaskan, untuk spek lebih lanjut silahkan datang nanti ketika pengambilan barang pada 1 April,” tambah Siska.

Untuk harga sendiri, generasi ini cukup menguras dompet yakni dihargai sebesar Rp.6,5 juta. “Namun pada pembelian 1 April di Jamtos, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp.200 ribu,” pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments