Sabtu, 27 Mei 2017

MacBook Pro Retina Hadirkan Fitur Khusus Disabilitas


Jumat, 24 Maret 2017 | 15:11:54 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI- Apple hadirkan produk MacBook dengan desain yang sangat tipis dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Sebelumnya hadir dengan tiga tipe MacBook air, MacBook dan MacBook pro, namun pada 2017 ini apple hadirkan lagi MacBook pro retina.

Hadir dengan 4 warna emas rose, emas, silver atau perak dan abu- abu, dirancang setipis mungkin agar nyaman dibawa.Untuk MacBook new pro retina ini dilengkapi fitur-fitur canggih dan berbeda dari tipe sebelumnya.

Seperti dilengkapi layar retina, dengan lampu LED layar 12 inci, berteknologi IPS, memiliki prossesor 1,1 Ghz prosesor intel core. Memiliki menori 8GB dan penyimpanan 512 GB, berat 0,92 kg dan intel graphiz 515, ketahanan baterai cukup lama yaitu mencapai 10 jam hingga anda tidak perlu takut kehabisan baterai.

Jika anda penyandang disabilitas yang ingin memilik MacBook ini tak perlu khawatir, karena MacBook ini juga dilengkapi dengan fitur khusus untuk disabilitas.

Fitur yang dinamai akseblitas sangat membantu penyandang disabilitas untuk memaksimalkan MacBook dengan dukungan bawaam untuk penglihatan, kemampuan fisik, dan motorik serta pembelajaran literasi.

Untuk harga yang ditawarkan pada tipe new MacBook ini ialah Rp.18.499 juta, dan tipe MacBook air dan MacBook pro seharga Rp.13.999 juta.

Jika anda ingin memiliki berbagai produk aplle dan MacBook, ada juga ipad silahkan kunjungi Toko Vertex yang beralamat di lantai dasar Jambi Townsquare (Jamtos), selain menyediakan jenis MacBook dan Ipad took ini juga menyediakan berbagai aksesoris mulai dari harga seratus ribuan keatas.

Rival, Supervisor Vertex Jambi mengatakan, jika ada yang ingin menyicil juga dilayani dengan bunga cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit BRI, BCA dan Mandiri. “Kami bekerja sama dengan leasing untuk persyaratan leasing sama seperti pada umumnya,” tutupnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments