Rabu, 18 Oktober 2017

New Grand Livina, Utamakan Kenyamanan Berkendara


Jumat, 31 Maret 2017 | 16:11:19 WIB


New Grand Livina
New Grand Livina / Sharly Apriyanti

JAMBI – Guna menjaga eksistensi produk, berbagai produsen mobil terus menghadirkan generasi baru demi mewujudukan keinginan konsumen. Hal ini menjadi strategi jitu bagi para produsen mobil tiap tahunnya.

Kali ini giliran PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan produk andalan mereka yang sangat dinanti-nanti konsumen, yaitu New Grand Livina yang hadir pada beberapa bulan terakhir.

Iid, Sales Nissan Jambi mengatakan, tipe New Grand Livina ini sudah banyak dipakai di Jambi, karena sangat nyaman jika dikendarai.

“Tak banyak yang berubah dari new grand livina ini, hanya saja bagian eksteriornya berubah dan lebih mengutamakan kenyamanan saat berkendara,” sebutnya.

Dijelaskan Iid, new grand livina ini membawa perubahan pada desain kursi yang lebih ergonomis dan ukurannya besar, sehingga pengendara merasakan kenyamanan yang lebih ketika menaikinya saat perjalanan dekat maupun jauh.

“Bagian jok mobil generasi terbaru ini dilapisi kulit yang lembut seperti desain interior yang ditemukan pada mobil papan atas,” jelasnya.

Selain itu kata dia, all new grand livina juga memiliki pembaharuan pada audio visual monitor with mirorring technology, memiiki fitur keamanan seperti ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake-force distribution), parking sensors dan rearview camera.

“Untuk desain eksterior sendiri new grand livina ini sangat tampil simple dan elegant dengan memiliki desain yang menawan dan mempunyai kesan yang sangat berani,” katanya.

Pada bagian penerangan head lamp yang dimiliki new grand livina ini mempunyai bentuk yang besar, namun menyipit dengan penggunaan lampu berjenis halogen maka akan menerangi jalan dengan jarak yang luas.

“Terdapat juga fog lamp yang memiliki fungsi dapat meningkatkan pandangan pengemudi ketika berkendara dalam cuaca buruk,” kata Iid menjelaskan.

“Untuk harga sendiri dibandrol Rp.200 jutaan, cukup terjangkau dan pas dikantong para konsumen yang ingin memiliki mobil ini,” ucapnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments