Senin, 24 Juli 2017

Berkas Bidan dan Dokter PTT Sarolangun Masih Diverifikasi


Jumat, 31 Maret 2017 | 16:30:49 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SAROLANGUN - Pengangkatan 38 pegawai tidak tetap (PTT) yang terdiri dari bidan desa (Bides) dan dokter, masih diproses. Saat ini, berkas bidan dan dokter PTT tersebut sudah dinyatakan lengkap dan tengah diverifikasi di BKN Palembang.

Bahkan pihak badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia (BKSdm) Kabupaten Sarolangun menyebutkan, masa tugas (TMT) sebagai CPNS dikejar 1 April ini.

"Berkasnya sudah kita kirim ke BKN. Kita kejar TMT nya 1 April ini," ujar Kabid Formasi dab Mutasi BKSDM, Sarolangun Debi Gusmahardi, Kamis (30/3).

Proses selanjutnya, baik itu soal nomor induk pegawai (NIP) dan SK bagi pegawai PTT, kata Debi menuuggu berkas usai diverifikasi oleh BKN dan disetujui.

"Kini masih diverifikasi. Jika masih ada kekurangan berkasnya kami informasikan kepada PTT. Kita hanya menunggu persetujuan saja dari BKN dan juga NIP," jelasnya.

Setelah disetujui dan NIP keluar, maka 38 berkas bidan dan dokter PTT dikembalikan ke Sarolangun untuk diusulkan penerbitan SKnya. "Sk nya nanti di Sarolangun yang dikeluarkan Bupati," kata Debi.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments