Senin, 11 Desember 2017

Okita Ramen, Restoran Khusus Pecinta Korea


Rabu, 05 April 2017 | 13:55:26 WIB


Okita Ramen
Okita Ramen / Sharly Apriyanti

JAMBI– Ide dan konsep terbaru selalu ditampilkan pelaku bisnis kuliner guna memikat konsumen dan tampil beda dari kompetitor. Restoran dengan konsep baru dan unik kini mulai bertaburan menghiasi ranah kuliner di Kota Jambi.

Salah satu restoran yang menghadirkan konsep unik ialah Okita Ramen, yang memilih Korea dan Jepang sebagai kiblat restoran mereka.
Rikki, owner Okita Ramen mengatakan, restoran yang mereka kelola ini memiliki konsep autentic Korea Jepang. ‘’Banyak lampion di restoran ini, ada miniatur bunga sakura, juga lukisan di dinding yang berkonsep ala korea, bahkan lagu-lagu yang diputarkan pun album Korea,’’ ujar Rikki.

Khusus para pencinta K Pop, restoran ini sangat recomended, karena selain menghadirkan konsep ala Korea juga menghadirkan berbagai menu masakan Korea.

Tersedia 30 menu makanan dan minuman, diantaranya ialah ramen, baik yang berkuah ataupun goreng. Juga ada Kimchi dan masih banyak menu yang lainnya yang bisa dinikmati para pecinta kuliner.

Yang unik dibanding tempat lainnya, ramen di restoran ini menyediakan 7 macam toping yang bisa dipilih, diantaranya Chicken Katsu Teriyaki, udang, tempura, beef teriyaki.

Selain menu khas Korea, ternyata restoran ini juga menyediakan snack khas Indonesia seperti pisang bakar. ‘’Bagi konsumen yang mau memesan birthday cake, di sini juga dilayani, hanya saja pemesanan dilakukan sehari sebelum diambil,’’ jelasnya.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk minuman, mulai dari Rp 3 ribu-30 ribu dan makanan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15 ribu-57 ribu.

Okita ramen juga selalu memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya. ‘’Pada bulan ini saja, Okita ramen sedang bagi-bagi voucher, setiap belanja Rp 100 ribu akan mendapatkan voucher sebesar 50 ribu dan setiap bulan selalu ada promo,’’ katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments