Senin, 24 April 2017

Di Bazar Handphone, Datang Bawa KTP Pulang Bawa HP


Kamis, 06 April 2017 | 12:01:04 WIB


Bazar Handphone
Bazar Handphone / Sharly Apriyanti

JAMBI- Bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih namun keterbatasan dana, jangan kuatir. Saat ini anda bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk membawa pulang smartphone impian.

Salah satu toko handphone terbesar di Jambi saat ini tengah menggelar bazar kredit handphone yang dilaksanakan di mall JPM Trona mulai 3-9 April.

Ayu promotor ponsel Samsung mengatakan, bazar ini digelar bagi masyarakat Jambi yang ingin membeli handphone secara tunai maupun kredit. ‘’Silahkan kunjungi bazar ini,’’ ujarnya.

Ratusan handphone dihadirkan dari beberapa produk seperti Samsung, Oppo, Asus, iPhone, Lenovo‎ dan berbagai merek lainnya.
Di sini, harga handphone yang ditawarkan AK Phone cukup bersaing dan merupakan harga grosir .

Banyak promo yang dihadirkan pada bazar handphone ini, salah satunya adalah kredit handphone tanpa DP atau DP 0 persen.
"khusus Samsung, kita adakan promo gratis biaya adm dan DP 0 persen untuk semua produk Samsung yang kita pamerkan dibazar ini," kata Ayu.

Tak hanya Samsung saja yang tengah mengadakan promo pada bazar kredit ini, brand lain seperti Oppo juga menawarkan promo gratis cicilan 2 bulan.

Syarat yang harus dilengkapi pun tak banyak, bagi yang ingin kredit, silahkan datang dengan membawa KTP saja untuk selanjutnya pihak leasing yang akan menentukan.

Ayu mengatakan, bahwa AK Phone telah bekerja sama dengan leasing FIF dan Spektra. Bagi konsumen yang berminat, pengajuan akan langsung diproses.

‘’Handphone yang bisa dikredit mulai dari harga Rp 2 jutaan. Selain kredit, di sini juga melayani pembelian secara cash,’’ katanya.  
Menurutnya, selama 2 hari bazar digelar, antusias masyarakat sangat membludak, sampai para promotor sendiri kewalahan.

Ayu berharap, dengan diadakannya acara ini, masyarakat bisa memiliki handphone sesuai yang diinginkan. "Kita sangat memudahkan masyarakat yang ingin memilii handphone namun keterbatasan biaya," katanya lagi.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments