Selasa, 12 Desember 2017

Smartfren Banjir Kuota


Jumat, 07 April 2017 | 11:21:07 WIB


Petugas smartfren sedang melayani Pelanggan
Petugas smartfren sedang melayani Pelanggan / Sharly Apriyanti

JAMBI- Untuk menambah jumlah pelanggannya di Kota Jambi, kini Smartfren tengah bagi-bagi kartu perdana 4G gratis. Kartu perdana tersebut bisa digunakan pada semua jenis smartphone yang memiliki jaringan 4G.

"Asalkan smartphonenya memiliki frekuensi 850 mhz (band5)  atau frekuensi 2300 mhz (band 40) dalam jaringn 4G,” jelas Abdul Hamid, Cluster Coordinator Smartfren Jambi pada Metro Jambi, kemarin.

Dengan memakai kartu 4G GSM+ ini, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota sebesar 37 GB selama satu tahun. “Syaratnya cukup lakukan isi ulang pulsa sebesar 60 ribu saat register dan aktivasi pertama, maka secara otomatis mendapatkan bonus kuota sebesar 20 GB dan mendapatkan 3 GB bonus gratis internetan selama 1 tahun dan 2 GB bonus gratis chatting,” jelasnya.

Ia menambahkan, kuota awalnya 3GB berlaku hanya 1 bulan, namun jika mengisi ulang Rp.60 ribu, maka pelanggan langsung mendapatkan kuota sebesar 17 GB dan tanpa mengurangi pulsa.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota 24 GB selama setahun yang artinya setiap bulan mendapatkan 2 GB.  Serta mendapatkan bonus 2GB untuk aplikasi chatting. “Jika dijumlahkan keseluruhannya bonus yang didapatkan pelanggan sebesar 37 GB,” sebutnya.
“Bonus kuota tersebut dapat digunakan oleh pelanggan selama 24 jam setiap hari dengan batas penggunaan selama 1 tahun,” sambungnya.

Penawaran yang sangat menarik ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh calon pelanggan yang berminat dengan smartfren.
“Jaringan 4G smartfren kini hampir merata di Kota Jambi, tentu saja hal ini akan dapat dimanfaatkan oleh para pengguna smartfren untuk dapat berselancar di dunia maya dengan kecepatan sangat tinggi yakni diatas 21 mbps,” pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments