Minggu, 17 Desember 2017

Panties Pizza Resmi Hadir di Jambi

Hari Ini Grand Opening di Jamtos

Senin, 10 April 2017 | 10:27:14 WIB


Panties Pizza Jambi
Panties Pizza Jambi / Sharly Apriyanti

JAMBI- Panties Pizza Indonesia melebarkan sayap bisnisnya di Kota Jambi. Bisnis kuliner yang berpusat di Kota Solo ini telah membuka cabang baru bertempat di Mall Jambi Town Square (Jamtos).Sebagai destinasi kuliner baru di Jambi, Panties Pizza ini pilihan yang tepat bagi para pencinta pizza.

Bayu Supervisor Panties Pizza Jambi mengatakan, bahwa hadirnya Panties Pizza di mall Jamtos ini merupakan satu-satunya outlet di Jambi.
"Outlet di Kota Jambi ini adalah cabang ke 38 dan telah tersebar di seluruh Indonesia, namun pusatnya ada di Kota Solo karena ini merupakan produk asli Solo,” ujarnya saat menggelar media gathering.

Ia menjelaskan, Panties Pizza ini mulai beroperasi pada 1 April lalu, namun akan mengadakan grand opening pada hari ini Senin (10/4). “Akan banyak sekali kejutan yang diberikan pada saat grand opening,” sebutnya.

Pada perayaan grand opening ini lanjut Bayu, Panties Pizza akan mengadakan promo buy one get one. Promo tersebut bisa didapatkan hanya dengan memfollow akun instagram @pantiespizzaindonesia dan @pantiespizzajambi, hanya untuk makan di tempat saja.

Ada 15 varian menu yang tersedia dengan bermacam toping, dan ada 5 menu yang paling diunggulkan diantaranya pizza dermain, university pizza, chicke run, chick o cheese dan pizza to remember.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, hanya dengan kisaran Rp.27 ribu hingga Rp.33 ribu saja para custumer sudah bisa mendapatkan 1 loyang pizza yang terdiri dari 4 slice.

Lebih lanjut bayu mengatakan bahwa 1 loyang pizza dirancang hanya untuk 1 orang dan pizza ini sangat berbeda dengan di tempat lainnya.
"Kalau di tempat lainnya topping pizza berada di luar, namun di Panties Pizza kita hadirkan sensasi yang berbeda, topping kita letakkan di
dalam ditambah dengan lumernya keju yang membuat rasa semakin gurih,” bebernya.

Satu lagi promo menarik yang dihadirkan, bagi yang merayakan ulang tahun di outlet Panties Pizza akan diberikan 1 pizza gratis dan tidak dikenakan cash.

Bayu juga berharap dengan hadirnya panties pizza dijambi dapat memberikan warna baru bagi para pencinta kuliner dan memberikan pilihan makanan berkualitas kepada masyarakat Jambi. “Dengan ini, masyarkat bisa memilih dan mengonsumsi Pizza dengan rasa dan harga berbeda,” tandasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments