Rabu, 22 November 2017

Informa Hadirkan Koleksi Kursi dan Meja Berkonsep Modern


Senin, 10 April 2017 | 15:02:06 WIB


Koleksi kursi dan meja di Informa
Koleksi kursi dan meja di Informa / Sharly Apriyanti

JAMBI- Furnitur kini menjadi salah satu komponen pendukung yang penting baik di rumah maupun perkantoran. Tak hanya menghiasi ruang tamu, bahkan tak jarang juga diletakkan di ruangan lain seperti kamar, ruang keluarga, hingga dapur.

Saat ini konsep minimalis menjadi yang paling banyak diminati sebagian besar masyarakat. Salah satu pabrik meubel yang diminati masyarakat di kota-kota besar berasal dari Informa. 

Manager Store Informa, Jan Dharmawan menyebutkan, pihaknya selalu menyediakan berbagai macam produk untuk menunjang isi rumah dan perkantoran, bahkan harga khusus pun kini tengah dihadirkan. 

Dengan tagline educational public seating, Informa menawarkan berbagai kebutuhan kursi komersial untuk sekolah, restoran, cafe, ruang tunggu sampai stadion dan auditorium dengan konsep modern. 

"Aneka kursi disediakan dengan material full steanlis dan dengan campuran bahan pabrik, dengan 2 pilihan ada yang pakai sandaran maupun tidak, konsumen bisa memilih sendiri sesuai seleranya,” ujar Jan.

Selain itu, di Informa juga tersedia koleksi furniture untuk ruang kelas dengan desain menarik yang terdiri dari meja dengan ruang penyimpanan, kursi yang dapat dilipat atau disusun untuk mempermudah saat dipindahkan dan menghemat ruang penyimpanan.

“Tersedia juga perlengkapan lainnya seperti papan tulis maupun papan display. Cocok untuk keperluan sekolah hingga tempat kursus,” sebutnya.

Untuk lebih memuliakan pelanggan setianya, Informa selalu memberikan kualitas terbaik serta menghadirkan penawaran dengan harga sangat spesial.

“Banyak potongan harga yang ditawarkan pada bulan ini sehingga merupakan kesempatan untuk pencinta furniture Informa berbelanja keperluan, baik rumah ataupun perkantoran,” katanya.

Tak hanya aneka kursi saja yang dihadirkan Informa, namun desain perkantoran juga tak luput dihadirkan salah satu perusahaan meubel terbesar ini. 

Desain perkantoran ini kata Jan, sengaja dihadirkan agar customer tidak bosan, monoton dan jenuh ketika sedang berada di ruang kerja, karena menurutnya di ruang kerja biasanya konsepnya membosankan namun kali ini Informa punya solusinya.

“Desain yang dihadirkan adalah modern office style, desain sedang digemari dengan menggunakan material ndr, banyak  varian furniture kantor seperti kursi, meja dengan warna baru dan lebih bewarna yang bisa menambahkan kesan nyaman dan klasik,” sebut Jan.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments