Selasa, 27 Juni 2017

Undian Trona Gelegar Hadiah Berakhir

Trona Bagikan 12 Unit Motor

Selasa, 11 April 2017 | 11:44:52 WIB


Pengundian gelegar hadiah Trona
Pengundian gelegar hadiah Trona / Sharly Apriyanti

JAMBI- Trona resmi memberikan 6 unit sepeda motor kepada pelanggan yang beruntung dalam pengundian Trona Gelegar Hadiah.  Pengundian Trona Gelegar Hadiah periode dua ini dilaksanakan pada Sabtu malam (8/4), di Trona JPM.  

Koordinator Trona, Resi mengatakan undian gelagar hadiah ini dapat diikuti oleh semua pelanggan Trona, hanya dengan syarat mengumpulkan kupon undian. Kupon undian bisa didapatkan dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu di toko buku dan departement store."Belanja Rp.50 ribu dapat 1 kupon dan ini berlaku kelipatan," tuturnya.

Selain berbelanja di toko buku dan depstore, pelanggan Trona yang melakukan pembelian di supermarket senilai Rp.150 ribu juga akan mendapat 1 buah kupon undian. Untuk periode kedua ini,  pelanggan diberikan waktu pengumpulan kupon sejak 1 Januari sampai 6 April 2017.

"Pengumpulan kuponnya 7 April 2017. Terus di undi pada 8 April," jelasnya.

"Khusus yang belum menang periode pertama bisa ikut periode kedua ini," katanya lagi.

Sebelumnya, pada 31 Desember lalu, Trona juga telah melakukan pengundian periode pertama. Sama seperti periode kedua, 6 unit motor diberikan kepada pelanggan yang beruntung.

Untuk periode kedua ini, 6 pelanggan Trona yang beruntung adalah Afandi Warga Petaling, Mardonna Lamtio warga Talang Bakung, Desma Ulya warga Talang Bakung. Heni Andayan Warga Tambak Sari, Yasinta Diaz warga Lingkar Selatan, dan Priyanto warga Perum Puri Berlian Indah.

Resi menuturkan antusias pelanggan untuk program undian ini sangat tinggi. Terutama untuk periode kedua ini, jumlah kupon yang terkumpul lebih banyak dari periode pertama.

Lebih jauh resi menjelaskan bahwa total hadiah yang diberikan Trona untuk program undian ini sebanyak 12 unit motor. “Masing-masing periode diberikan 6 motor,” pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments