Selasa, 25 April 2017

Indosat Jambi Lakukan Penyegaran


Kamis, 13 April 2017 | 13:24:07 WIB


Indosat Jambi
Indosat Jambi / Sharly Apriyanti

JAMBI- Pada 11 April 2017, PT Indosat, Tbk (Indosat Ooredo) Area Jambi  telah melakukan penyegaran Sales Area Manager (SAM) yang selama ini dipimpin oleh Kuswardono, sekarang diserahakan kepada Heri Sentosa yang sebelumnya menjabat sebagai Sales Area Manager Pangkal Pinang.


Serah terima jabatan Sales Area Manager PT Indosat wilayah Jambi ini dihadiri oleh  team MPC (Mitra Pengelola Cluster) yang selama ini berjasa dalam ikut membantu mengembangkan setiap cluster yang ada di Jambi agar tercapai target tiap bulannya serta beberapa awak media baik cetak maupun online,  Selasa (11/4) bertempat di Hotel Luminor, Kebun Jeruk Jambi.


Acara Sertijab ini diawali dengan pembukaan kata sambutan oleh Kuswardono, ia menyampaikan bahwa penukaran Posisi area ini bukan berarti ada salah satu area yang sedang jatuh, namun baik Jambi atau pun Pangkal Pinang sekarang sedang dalam kondisi sama-sama growth.

"Sejak April 2015 sampai Maret 2017 menjabat sebagai Sales Area Manager Jambi, Alhamdulillah target Jambi selalu tercapai dengan peningkatan revenue dan VLR yang cukup significant," katanya.


Perlu diketahui dalam 2 tahun masa kepemimpinannya telah terjadi lonjakan yang sangat besar terhadap pelanggan Indosat di Jambi.


"Pada 2 tahun kepemimpinan saya telah memiliki sebanyak 163 BTS, covored sinyal voice dan sms sudah mencapai 97 persed diprovinsi jambi, kalau sinyal 3G memang masih terbatas dikota jambi," tuturnya.


Kuswardono juga berharap  dengan kepemimpinan SAM baru dapat menambah jangkauan jaringan, sama seperti dipangkal pinang jumlah BTS 3G telah mencapai 38, bahkan sudah menjangkau 4G keseluruhan.


Selanjutnya,  Heri Sentosa selaku SAM Indosat Jambi yang baru dalam sambutannya, menyatakan sangat bersyukur karena kembali ke kota kelahirannya Jambi. "Semoga bisa mebuat Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.


Heri menjelaskan, bahwa dirinya adalah putra asli Jambi, ketika SD dan SMP menjalani pendidikan di Kabupaten Batanghari dan melanjutkan sekolah di SMA N 3 Kota Jambi.


"Kalau kuliah saya di Bandung dan bekerja di Satelindo tahun 1997 sampai sekarang pun telah 20 tahun bekerja di perusahaan selular," jelas Heri.


Heri juga merupakan lulusan sarjana teknik dan kurang lebih 11 tahun telah aral melintang menangani masalah jaringan selular, mulai dari perencanaan hingga pendirian tower.  Saat memimpin SAM Pangkal Pinang dirinya terus berupaya memperbaiki jaringan Indosat.


"Sudah beberapa provinsi saya singgahi dan pada akhirnya kembali lagi ke Jambi," tutupnya.


Acara ini diakhiri Penyerahan Lacak Jambi secara simbolis  diserahkan oleh Kuswardono ke Heri Sentosa selaku SAM baru. Dengan ini telah resmi pergantian SAM baru di PT Indosat, Tbk (Indosat Ooredo) Area Jambi.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments