Selasa, 25 April 2017

Daihatsu Sigra, Mobil Irit Harga Terjangkau


Kamis, 13 April 2017 | 14:07:30 WIB


Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra / Istimewa

JAMBI - Sejak resmi diperkenalkan tahun lalu, Daihatsu Sigra makin diminati konsumen di Jambi. Ini dibuktikan penjualan mobil LCGC ini terus mengalami peningkatan dan memiliki kontribusi besar bagi penjualan Astra Internasional Daihatsu Jambi beberapa bulan ini.

Hengki, supervisor Astra Internasional Daihatsu Jambi mengatakan, kenapa Sigra sangat diminati, karena mobil ini sangat irit, bisa memuat 7 penumpang dan harganya terjangkau.

Kenyamanan kabin Sigra juga sangat menjanjikan. Hadir dengan body panjang dan pastinya ruangan dalam mobil ini sangat luas untuk mobil sekelasnya.

"Penjualan Sigra setiap bulannya hampir sekitar 60 unit. Ini membuktikn bahwa Sigra sudah memiliki market yang menjanjikan di Jambi," jelasnya.

Dikatakan Hengki, interior pada kabin bagian depan, dashboard Daihatsu Sigra hadir dengan desain 2 tone color, dan kesan yang didapatkan ialah modern dan stylis, serta disematkan dual SRS air bag.

Pada bagian tengah terdapt fitur hiburan aberup 2DIN audio yang dilengkapi CD, MP3, USB, AUX, bluetooth dan radio. Untuk bagian bawah, terdapat tombol lampu hazard dan tombol pengaturan AC dengan 4 tingkat kecepatan.

Daihatsu Sigra mengusung 2 tipe mesin dengan varian berbeda. Untuk mesin kapasitas 998 CC terdapat pada Sigra tipe D dan M, sedangkan mesin dengan kapasitas 1.197 CC terdapat pada Sigra tipe X dan R.  

Harga yang ditawarkan untuk produk Sigra ini mulai dari Rp 112-120 juta, jika ingin melakukan pembelian secara kredit, DP nya hanya 12 juta. ‘’Dengan spesifikasi yang sangat lengkap harga mobil ini tentu terjangkau,’’ katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments