Kamis, 22 Februari 2018

Perempuan Berjilbab Ini Menangis Saat Dirazia Polisi


Kamis, 13 April 2017 | 17:39:06 WIB


/ Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabaru, Rabu (12/7) malam, menggelar razia dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat, bertempat di Jalan Lingkar Barat, Paal X.

Pantauan di lapangan, seluruh pengendara dihentikan oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Salah seorang diantaranya adalah seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda motor.

Sebelum dihentikan petugas, perempuan berjilbab yang tidak diketahui identitasnya tersebut berkendara dari arah SMKN 3 Kota Jambi menuju perempatan traffic light Paal X. Perempuan yang mengaku warga Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi tersebut lantas dihentikan petugas.

"Selamat malam, mbak. Bisa dilihat surat-suratnya?" tanya seorang polisi wanita.

Tanpa menjawab pertanyaan petugas, perempuan tersebut lantas membuka jok sepeda motor matic yang dikendarainya. Setelah itu ia langsung jongkok di dekat sepeda motornya sambil menangis.

"Kenapa, kok menangis?" tanya petugas heran.

Dikarenakan perempuan tersebut tidak berhenti menangis, petugas akhirnya memperbolehkan dia untuk pergi. "Ya udah kamu pulang. "Hati-hati ya," ujar petugas. 

Sementara itu Kapolsek Kotabaru AKP Hendra Wijaya, saat dikonfirmasi mengatakan Operasi Pekat berlangsung dari 12 April hingga 1 Meri 2017. Sasaran utamanya adalah curat, curas, dan curanmor, disamping berbagai bentuk kejahatan lainnya.

"Operasi Pekat ini kita gelar salah satunya dalam bentuk razia. Lokasinya juga akan berpindah-pindah," ujar Hendra.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments