Senin, 20 November 2017

Beli Daihatsu, Dijamin Lebih Untung


Senin, 17 April 2017 | 14:13:54 WIB


Salah satu produk Astra Daihatsu
Salah satu produk Astra Daihatsu / Sharly Apriyanti

JAMBI - PT Astra Daihatsu merupakan sebuah perusahaan yang diberikan hak penuh untuk mengimpor berbagai macam kendaraan bermerk Daihatsu dari negara asalnya Jepang.

Diawali pada tahun 1973 dan disusul 3 tahun kemudian yaitu pada 1976, perusahaan ini telah resmi ditetapkan sebagai agen tunggal importir dan distributor tunggal Daihatsu di Indonesia dengan nama PT Astra Daihatsu.

Sales Marketing PT Astra Internasional Jambi, Ozi mengatakan, berbagai tipe kendaraan merk Daihatsu telah meramaikan bursa otomotif di tanah air dan tidak ketinggalan di Jambi. "Kalau beli Daihatsu dijamin pasti lebih untung,” katanya.

Dijelaskannya lagi bahwa Astra Daihatsu mengeluarkan mobil terbaru yaitu Astra Daihatsu Sigra yang dijual seharga Rp 112 juta dengan uang muka hanya Rp 16 juta.

Selanjutnya mobil merk Great New Senia uang muka hanya Rp 8 juta, Terrios dengan uang muka Rp 10 juta, Ayla Rp 6 juta. Lalu ada lagi mobil Grand Max Pu yang bisa didapat dengan uang muka Rp 10 juta.

Selain itu, uang muka ringan juga bisa didapatkan jika ingin memiliki mobil Sirion yang dibanderol dengan uang muka Rp 19 juta, Grand Max Rp 14 juta dan terakhir Luxio dengan uang muka hanya Rp 19 juta.

"Prosesnya mudah dan sangat cepat di Astra World, serta pelayanan gratis selama 24 jam dan juga gratis di Astra World selama 5 tahun,” tuturnya.

Ozi menjelaskan, bahwa pengaktifan baterai, penggantian ban cadangan, pengisian bahan bakar, kunci tertinggal dikendaraan dan layanan derek gendong tidak dipungut biaya.

Selain itu hadir juga bengkel Astra Daihatsu yang berlokasi di kawasan Kotabaru yang melayani servis perawatan berkala sesuai buku service, servis analisa atau checking 21 item, servis kecil atau hanya ganti oli.

Kemudian juga memberikan pelayanan gratis cuci mobil, potongan harga spare part, diskon jasa service dan tone up grand max pu dengan biaya Rp 90 ribu serta gratis servis sampai dengan 5 ribu Km untuk unit kendaraan tertentu.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments