Kamis, 21 Juni 2018


Sekda: Minggu Depan Kita Umumkan Lelang Jabatan


Rabu, 19 April 2017 | 11:44:23 WIB


Sekda Sarolangun Thabroni Rozali
Sekda Sarolangun Thabroni Rozali / halojambi

SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun memastikan segera mengisi kekosongan pejabat eselon dua di lingkungan Pemkab Sarolangun. Diketahui ada sembilan pejabat eselon II saat ini masih kosong.

Sekda Sarolangun Thabroni Rozali menyebutkan, tim panitia seleksi (Pansel) sudah dibentuk. Pemkab Sarolangun juga akan segera melakukan pengumuman lelang jabatan.

"Insya Allah minggu depan kita umumkan (lelang jabatan red), " ujar Sekda usai menghadiri laporan keterangan LKPJ Bupati Sarolangun tahun 2017 di DPRD Sarolangun, Senin (17/4).

"Sebagai bentuk kesiapan kita, tim paselnya sudah dibentuk. Kemudian juga sudah membuat jadwal kegiatan," jelas Sekda.

Sementara untuk izin lelang ini sendiri karena Pemerintah Kabupaten Sarolangun belum bupati definitiv juga sudah dilayangkan ke Kemendagri. "Suratnya sudah di Kemendagri," katanya.

Untuk diketahui, sembilan jabatan kepala OPD yang kosong diantaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Perikanan dan Peternakkan, Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan.

Kemudian, Kepala Dinas Arsip, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Pendapatan, pajak dan Retribusi, Kepala Dinas Perpustakaan, Kadis Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Kebakaran.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments