Selasa, 25 April 2017

BMP Hadirkan Paket Umroh Spesial Ramadhan


Kamis, 20 April 2017 | 11:25:35 WIB


BMP tour dan travel
BMP tour dan travel / Sharly Apriyanti

JAMBI- Meningkatnya jumlah jamaaah umroh dari Indonesia, menjadi peluang bisnis tersendiri bagi para agen travel umroh. Berbagai fasilitas pun ditawarkan untuk menarik para jamaah, salah satunya yakni BMP tour dan travel yang menawarkan hal tersebut.

BMP tour dan travel merupakan salah satu agen travel umroh terpercaya dan mengunggulkan kualitas pelayanan sehingga para jamaah dapat merasa nyaman dan dipuaskan.

Khilal Hamdan, Manager Operational BMP Cabang Jambi mengatakan, bahwa salah satu keunggulan dari travelnya ialah pada kualitas pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan.

"Maskapai yang kita pakai yakni Saudi Arilines dan hotel pun minimal berbintang 4, sehingga para jamaah dapat merasa nyaman.

Selain itu kata Khilal, di setiap bandara pihaknya juga menyediakan penanggung jawab, sehingga para jamaah tidak merasa ditelantarkan.
BMP tour dan travel pun terhitung sudah memberangkatkan 5 ribu jamaah lebih pada tahun lalu dan menargetkan angka 10 ribu jamaah pada 2017 ini.

Lebih jauh ustad Khilal mengatakan, bahwa untuk di Jambi pada April ini, BMP tour dan travel sudah 2 kali memberangkatkan rombongan umroh, yakni pada tanggal 13 dan 18 April.

"Untuk bulan ini kita bawa rombongan, pemberangkatan pertama pada 13 April itu rombongam dari Jambi, namun pada 18 April kita gabung dengan kota lain, karena kuota di Jambi belum tercapai,” bebernya.

Harga paket umroh yang ditawarkan disini pun relatif terjangkau, mulai Rp.22 juta sudah termasuk semua fasilitas yang disediakan dan tour ke Kuala Lumpur.

Menjelang bulan suci Ramadhan nanti, BMP tour dan travel pun mempunyai paket khusus untuk jamaah yang ingin umroh.

Ustad Khilal mengatakan, akan ada paket 12 hari yakni pada awal Ramadhan Rp.31 juta, paket 15 hari pada pertengahan ramadhan Rp.34 juta dan paket akhir ramadhan seharga Rp.39 juta, serta paket full Ramadhan seharga Rp.43 juta.

“Memang paket Ramadhan ini dipersiapkan khusus untuk jamaah yang ingin mencari pahala lebih, karena umroh pada bulan Ramadhan pahalanya lebih besar dibanding hari lainnya,” kata ustad Khilal yang ramah ini.

Ia juga optimis paket Ramadhan ini akan diserbu para calon jamaah, ini dibuktikan dengan adanya jamaah dari Kota Sungapenuh yang membooking paket khusus full Ramadhan ini.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments