Selasa, 25 April 2017

AHM Hadirkan Tampilan Baru New Honda Vario

Mulai Dipasarkan Akhir April Ini

Kamis, 20 April 2017 | 11:27:35 WIB


New Honda Vario
New Honda Vario / Sharly Apriyanti

JAMBI- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia.

Kedua model ini menjadi pilihan terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia. Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini.

“Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 yang diyakini akan menjadi tren baru skutik di tanah air,” sebutnya.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutikgenerasi muda tanah air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya,” jelasnya.

New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Khusus di model ini, AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari Front Streering Garnish, Head Light Garnish, Rubber Step Floor, Radiator Garnish, Muffler Garnish, Side Body Garnish dan Air Cleaner Garnish. Konsumen dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paketAdvantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000.

Sementara  New Honda Vario 125 hadir dengan memiliki akselerasi 12,4 detik untuk mencapai 200 m dengan kecepatan maksimum mencapai 96 km/jam. Konsumsi bahan bakar tercatat paling irit di kelasnya yaitu 55 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 59,5 km/liter). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

"New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan,” pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments