Minggu, 25 Juni 2017

PAW Musharsyah Tunggu Musda Demokrat


Kamis, 20 April 2017 | 13:43:51 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SAROLANGUN - Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sarolangun dari fraksi Demokrat, H Musharsyah masih menunggu hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) DPC Demokrat Sarolangun.

Ketua DPC Demokrat Sarolangun H Musharsyah saat dimintai keterangan, mengatakan, dalam dekat Demokrat fokus pada kegiatan Musda. “Rencana PAW akan dilakukan setelah Musda,” ujarnya.

Menurutnya, rencana pengusulan nama yang akan dilakukan PAW, menunggu persetujuan dari DPP. Mantan Cawabup pendamping Madel pada Pilkada 5 Februari lalu menyebutkan, jika mengacu pada peringkat suara terbanyak di internal Caleg Demokrat Dapil Sarolangun II, untuk wilayah Pauh, Mandiangin dan Airhitam di bawah namanya adalah Suseno.

“Kalau Suseno, sepertinya tidak berpeluang menggantikan saya, karena sudah menjadi Kades. Mencalon sebagai Kades, maka harus mengundurkan dari Parpol,” katanya.

Sementara itu, nama Caleg Demokrat peringkat ketiga, yakni Akmal. Tapi, loyalitasnya terhadap Parpol diragukan. Hal ini menyangkut dengan dukungannya di Pilkada, lalu.

“Memang benar, Akmal berpeluang menggantikan saya, tapi secara internal partai Demokrat akan dilakukan pengkajian,” katanya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments