Sabtu, 21 Oktober 2017

Diajak ke Pasar, Perempuan Ini Malah Diperkosa Teman Suaminya


Kamis, 20 April 2017 | 20:22:04 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

KUALATUNGKAL – Nasib malang dialami ES (17), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Sabtu (15/4) lalu, ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh MS (18), warga Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, yang tidak lain adalah teman suaminya sendiri.

Wakapolres Tanjabbar Kompol Dhoni Agustama mengatakan, korban diperkosa oleh pelaku sekira pukul 23.15 WIB. Sebelumnya, korban diajak pelaku pergi ke pasar dengan alasan mau belanja barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Setelah berbelanja, lanjut Dhoni, keduanya lantas pulang. Namun setibanya di Jalan Parit Lapis, Lorong Garuda, Kecamatan Tungkal Ilir, korban malah dipaksa pelaku untuk berhubungan badan.

“Korban sempat melawan dan berusaha melarikan diri. Namun berhasil dikejar oleh pelaku, hingga akhirnya diperkosa,” ujar Dhoni, Kamis (20/4).

Setelah mendapatkan laporan dari korban, lanjut Dhoni, pihaknya langsung menurunkan tim untuk melacak kebaradaan pelaku. Setelah mengetahui keberadaan pelaku, sambung Dhoni, petugas kepolisian langsung melakukan penangkapan.

“Pelaku saat ini masih kita proses. Ia kita jerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments