Sabtu, 19 Agustus 2017

Pamit ke Istri Mau Temui Teman, Pria Asal Nias Ditemukan Tewas


Kamis, 20 April 2017 | 20:43:19 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARASABAK – Marius Harefa alias Markus Pasaribu (32), Selasa (18/4) malam sekira pukul 21.30 WIB, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Jasad Marius ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, sekira pukul 20.00 WIB Marius pamit kepada istrinya untuk menemui seorang teman. Marius sendiri bersama istrinya tinggal di sebuah pondok kebun kelapa sawit di Desa Sungai Toman.

Belum diketahui dengan pasti apa yang dialami Marius usai meninggalkan kediamannya. Sekira pukul 21.30 WIB, ia ditemukan tidak bernyawa oleh warga yang curiga karena ada sepeda motor yang berada dalam keadaan hidup berhenti di pinggir jalan, namun pemiliknya tidak kelihatan.

Karena curiga, warga tersebut lantas mencari si pemilik motor. Akhirnya, jasad Marius ditemukan dalam posisi tengkurap sekira 50 meter dari sepeda motornya. Selanjutnya, penemuan jasad Marius tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka di tubuh Marius, seperti di tangan, bahu, dan ada luka robek di dada. Sayangnya, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab luka yang ada pada tubuh korban.

“Kami belum menerima hasil visum, jadi belum dapat dipastikan apakah luka yang ada ditubuh korban dikarenakan senjata tajam atau benda tumpul,” kata Kapolsek Mendahara Ulu AKP Tesmirizal saat dikonfirmasi, Kamis (20/4).

“Kasus ini masih kami selidiki. Orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban masih kami cari,” pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments