Senin, 24 April 2017

Sosialisasi 4 Pilar, H Bakri Ajak Warga Desa Purwodadi Jaga Kerukunan


Kamis, 20 April 2017 | 22:58:40 WIB


H Bakri saat melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Purwodadi, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar, Sabtu (15/4)
H Bakri saat melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Purwodadi, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjabbar, Sabtu (15/4) / istimewa

JAMBI – Pesatnya pembangunan yang disertai dengan semakin canggihnya teknologi sehingga berimbas pada mudahnya orang mengakses informasi, sedikit banyak berdampak pada tantanan sosial, baik masyarkat kota maupun desa.

Dampak dari kemajuan teknologi tersebut memaksa masyarakat harus cerdas memilah informasi. Apalagi belakangan ini, banyak beredar informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.

Hal ini disampaikan H Bakri dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Purwodadi, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sabtu (15/4) lalu. Pada kesempatan tersebut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengajak seluruh masyarakat Desa Purwodadi agar bijak dalam penggunaan teknologi.

Selain itu, H Bakri juga mengingatkan warga untuk selalu mengawasi anak-anak dalam berinteraksi, sehingga tidak membawa pengaruh buruk terhadap generasi yang akan datang. “Desa Purwodadi ini besar, dan pesat kemajuannya. Jika warganya tidak hati-hati, bisa saja terjadi perpecahan,” ujar H Bakri.

“Maka dari itu, saya mengajak seluruh warga Desa Purwodadi ini, untuk selalu menjaga kerukukan. Serta jangan mudah percaya dengan informasi-informasi di media sosial yang dapat memecah belah, dan tidak jelas sumbernya,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments