Jumat, 20 Oktober 2017

Sum Indra Masih Berpeluang Maju di Pilwako Jambi 2018


Senin, 17 April 2017 | 15:58:46 WIB


Sum Indra
Sum Indra / Istimewa

JAMBI - Meski namanya tidak lagi begitu terdengar pasca kekalahannya, nama Sum Indra dinilai masih punya kans maju di Pilwako Jambi 2018.

Mantan Wakil Walikota Jambi di era Walikota Bambang Priyanto ini juga dinilai masih berpeluang mendapat dukungan partai pemilik kursi di DPR Kota Jambi.

Pengamat politik Jambi Navarin Karim mengatakan, meski nama Sum Indra sejauh ini mulai meredup, namun kemungkinan maju di Pilwako masih ada. Navarin juga mengatakan jika Sum Indra masih memiliki konstituen, mengingat ia merupakan mantan wakil walikota.

"Kemungkinan itu ada, Sum masih punya konstituen," kata Navarin, Senin (17/4).

Selain itu, kata Navarin, nama Sum Indra sendiri masih bagus, tidak tersandung kasus hukum. "Namanya pun masih bagus, tidak cacat," imbuhnya.

Namun sayangnya, lanjut Navarin, Sum Indra saat ini kurang eksis jika ingin kembali maju. Saat ini, kata dia, popularitas Maulana yang pernah mendampingi dirinya pada Pilwako lalu malah lebih populer dibanding Sum Indra.

Bahkan menurut Navarin, keduanya masih bisa berpasangan kembali, tapi tentunya bukan lagi komposisi sebelumnya, dimana Sum sebagai nomor satu dan Maulana sebagai wakilnya.

Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments