Jumat, 28 April 2017

SMK Fania Salsabila Gelar Pelepasan 57 Siswa Kelas XII


Selasa, 18 April 2017 | 10:51:39 WIB


UNBK di SMK Fania Salsabila
UNBK di SMK Fania Salsabila / Jainal Abidin

JAMBI – Sebanyak 57 siswa kelas XII di SMK Fania Salsabila sudah mengakhiri masa belajar di bangku sekolah. Dan Kamis lalu (13/4) digelar acara pelepasan terhadap 57 siswa tersebut.

Selain dihadiri siswa dan guru, acara ini juga dihadiri Gubernur Jambi yang diwakilkan Asisten II HM Dianto Msi, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Wilayah Jambi, Rahmad Mulya Hasibuan, dan Gabungan pengusaha Farmasi wilaya Jambi, Suprayupi, serta perwakilan RS Royal Prima Jambi.

Kepala SMK Fania Salsabila Kota Jambi, Arvandi mengatakan, untuk tahun akademik 2016/2017, 57 siswa yang mengikuti pelepasan ini berasal dari jurusan yakni Farmasi dan Keperawatan.

Ia berharap siswanya mendapatkan hasil memuaskan dan bisa melanjutkan keperguruan tinggi baik di Jambi maupun luar Jambi."Tentunya tak hanya puas menyelesaikan pendidikannya di SMK Fania Salsabila, tetapi melanjutkan keperguruan tinggi," katanya.

"Harus mencari peluang yang sejalan atau linear dengan peluang yang ada sesuai jurusan yang diambilnya ketika d SMK," ungkapnya.
Arvandi juga mengingatkan kepada siswanya untuk tidak coret- coret seragam sekolah dan melakukan konvoi dijalanan untuk menjaga keselamatan siswanya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments