Jumat, 20 Oktober 2017

Dukung Promosi Wisata, H Bakri: Semua Harus Mengambil Peran


Kamis, 20 April 2017 | 11:20:45 WIB


H Bakri saat mengunjungi Bandara Depati Parbo Kerinci
H Bakri saat mengunjungi Bandara Depati Parbo Kerinci / Istimewa

JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya Pemerintah Kabupaten Kerinci, saat ini tengah gencar melakukan promosi wisata. Kerinci sendiri sejak beberapa waktu telah ditetapkan sebagai branding pariwisata Jambi.

Terkait hal ini, anggota Komisi V DPR RI, H Bakri, meminta semua pihak untuk ikut mengambil peran. Termasuk dalam mendukung peningkatan infrastruktur yang dapat menunjang promosi wisata tersebut.

H Bakri mengatakan, ia siap mendorong pemerintah pusat mengucurkan dana ke daerah, khususnya Kerinci, untuk pengembangan Bandara Depati Parbo. Menurut H Bakri, pengembangan Bandara Depati Parbo juga berkaitan erat dengan promosi pariwisata Kerinci.

"Alhamdulillah, terminal penumpang Bandara Kerinci sekarang sudah bagus. Dulu pada tahun 2012 saat saya kesini, miris sekali meliat gedung ini," kata H Bakri saat mengunjungi Bandara Depati Parbo beberapa hari lalu.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, untuk memperlancar arus transportasi, dirinya selaku anggota DPR yang bermitra dengan Kementerian PU-Pera, juga fokus pada perbaikan infrastruktur jalan menuju Kerinci, dan saat ini sudah mulai dikerjakan.

"Jangan nanti, saat masyarakat mudik banyak makan waktu d njalan karena faktor infrastruktur," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments