Jumat, 28 April 2017

Pj Bupati Muarojambi Resmikan TPQ


Kamis, 20 April 2017 | 14:15:33 WIB


Pj Bupati Muarojambi menandatangani prasasti peresmian Taman Pendidikan Al-Qur’an
Pj Bupati Muarojambi menandatangani prasasti peresmian Taman Pendidikan Al-Qur’an / Sudir Putra

SENGETI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi menggelar acara peringatan Isra Mi’raj di kawasan Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Rabu (19/4). Acara ini dihadiri langsung Penjabat Bupati Muarojambi, Kailani SH MHum.

Acara peringatan Isra Mi'raj ini juga dibalut dengan acara peresmian Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) oleh Pj Bupati Muarojambi.

Hadir dalam acara itu Sekda Muarojambi dan Forkompinda Muarojambi ratusan ASN dilingkup Muarojambi dan masyarakat setempat yang antusias mengikuti acara ini.

Peringatan Isra Mi’raj ini juga diisi dengan ceramah agama oleh penceramah kondang asal ibukota, yaitu Ustad Amin.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muarojambi mengatakan, kegiatan ini sebuah rutinitas tahunan dan memiliki makna religius.

Selain itu, acara ini juga dilaksanakan untuk dapat menjadi ajang silaturahmi antara Pemkab Muarojambi dengan masyarakat. “Semoga dengan kebersamaan ini akan menjadikan persatuan dan kesatuan kita semua semakin kuat ke depannnya," ujar Bupati.

Kailani mengatakan, dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang hadir dan juga kepada panitia yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini.  

"Semoga dengan acara ini, kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan juga TPQ yang dibangun dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar," katanya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments