Rabu, 23 Agustus 2017

New Astra Daihatsu Ayla Mengaspal di Jambi


Jumat, 21 April 2017 | 10:29:18 WIB


New Astra Daihatsu Ayla
New Astra Daihatsu Ayla / Sharly Apriyanti

JAMBI - PT ASTRA INTERNASIONAL akhirnya meluncurkan produk terbaru yakni New Astra Daihatsu Ayla pada April 2017 ini .Generasi baru ini hadir dengan dua varian mesin yakni 1000 CC dan 1,200 CC. New Astra Daihatsu Ayla  ini sudah menggunakan sistem dual VVT-l yang mana sistem ini dapat membuat mesin lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik.

‎Supervisor Astra Internasional (Daihatsu) Jambi Hengky mengatakan bahwa New Astra Daihatsu Ayla tampil lebih stylish, karena adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

‎Hengky mengatakan untuk interior juga tampil lebih  sporty dan sangat nyaman dengan Audio Double DIN Touchscreen dan Steering Switch.
Generasi  Ayla terbaru ini juga telah dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil dan aman bahkan pada saat kecepatan tinggi.

''Mobil Ayla terbaru ni hadir dengan  beberapa varian warna, seperti hitam , putih,  merah, orange , silver dan abu abu,'' ujarnya.
"‎New Astra Daihatsu Ayla‎ hadir dengan berbagai varian warna namun yang sedang ready sekarang warna putih dan orange," bebernya.

New Astra Daihatsu Ayla dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 96 jutaan hingga Rp 140 jutaan tergantung tipe. Hengky sendiri sangat optimis bahwa produk terbarunya ini akan sangat disukai pasar, ini terbukti dengan banyaknya inden sebelum generasi ini diluncurkan.

Kini khusus di Jambi, PT ASTRA DAIHATSU saat ini tengah menggelar pameran produk Daihatsu yang terletak ditiga lokasi  sampai akhir bulan.
"Kita ada tiga lokasi pameran, pertama di Mall Lippo Plaza Talang Banjar, Mall JPM Trona dan SPBU Kebun Jeruk," ungkapnya.

Khusus selama pameran, mereka menggelar berbagai penawaran menarik dari leasing mitra Astra. Promo menariknya seperti Dp murah, angsuran terjangkau dan berbagai promo menarik lainya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments