Selasa, 25 April 2017

Swiss-Belhotel Hadirkan Promo 'Tribute to Kartini'

Rayakan Hari Kartini

Jumat, 21 April 2017 | 10:44:48 WIB


Swiss-Belhotel Jambi
Swiss-Belhotel Jambi / Sharly Apriyanti

JAMBI - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh di setiap tanggal 21 April, swiss-belhotel memberikan berbagai macam tawaran menarik bagi para customer khususnya bagi kaum perempuan.

Mulai dari pelayanan dengan menggunakan batik Jambi setiap Jum’at, harga kamar cashback Rp.211 ribu hingga diskon makan dan minum di F&B yang ada di swiss-belhotel.

“Khusus di tanggal 21 April 2017 kami memberikan pilihan harga spesial khusus untuk kamar deluxe. Yaitu promo "tribute to Kartini,” jelas Banisyah Musmahyuni, PR swiss-belhotel, kemarin.

Harga yang ditawarkan untuk promo ini adalah Rp 965 ribu, namun para customer akan mendapatkan cashback sebesar Rp.211 ribu ini berlaku kepada semua kaum hawa.

“Namun tidak menutup kemungkinan untuk para tamu laki-laki yang ingin menginap juga diberikan promo spesial ini,” imbuhnya.
Promo ini dimulai dari 17 sampai 23 April nanti. “Jadi bagi yang ingin menginap di swiss-belhotel dengan harga murah bisa datang pada
rentang waktu itu untuk menikmati berbagai promo yang ditawarkan,” jelasnya.

Yunni menambahkan, swiss-belhotel setiap bulannya selalu memberikan berbagai macam promo kepada customer dan tentunya berbeda dengan hotel lainnya.

Tak hanya itu saja, promo 'tribute Kartini' dengan harga yang sangat spesial ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta diskon 10 persen di F&B.

swiss-belhotel juga membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan sensasi berenang, hanya dengan Rp.55 ribu saja, para pengunjung juga akan diberikan mie goreng.

"Kalau untuk kolam renang khusus masyarakat umum, kita buka ketika weekend saja,” sebut Yunni.

“Kita optimis dengan berbagi macam promo ini dapat menambah jumlah pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Jambi,” tutupnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments