Senin, 11 Desember 2017

Patungan Beli Sabu, Dua Remaja Diringkus Polisi


Jumat, 21 April 2017 | 10:47:48 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Dua orang remaja, masing-masing berinisial IY (17) dan YS (16), harus berurusan dengan pihak kepolisian. Rabu (19/4) dini hari sekira pukul 02.00 WIB, kedua remaja yang merupakan warga Desa Katung, Kecamatan Muarosebo, Kabupaten Muarojambi itu diamankan pihak kepolisian terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Selain IY dan YS, turut diamankan seorang pria dewasa berinisial B (20), yang juga merupakan warga Desa Katung. Ketiganya diamankan pihak kepolisian di Jalan Aurduri I, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya,” ujar Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Herniato Eko Saputra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/4).

Ditambahkan Eko, dari ketiga pelaku diamankan barang bukti 6 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Selain itu, juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Revo yang digunakan ketiga pelaku pada saat dilakukan penangkapan.

Dari hasil pemeriksaan terungkap jika barang haram tersebut diperoleh ketiga pelaku dengan cara membeli seharga Rp 600 ribu. Eko menyebutkan, masing-masing pelaku patungan sebesar Rp 200 ribu untuk membeli barang haram tersebut.

“Saat ini kasusnya masih kita kembangkan,” pungkas Eko.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments