Selasa, 24 Oktober 2017

Jelang Sertijab, Kapolda Jamu Wartawan di Rumah Dinas


Jumat, 21 April 2017 | 22:29:01 WIB


Kapolda Jambi Yazid Fanani berfoto bersama awak media di sela-sela acara makan malam di rumah dinas Kapolda Jambi, Jumat (21/4)
Kapolda Jambi Yazid Fanani berfoto bersama awak media di sela-sela acara makan malam di rumah dinas Kapolda Jambi, Jumat (21/4) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI – Brigjen Pol Yazid Fanani akan segera meninggalkan jabatannya sebagai Kapolda Jambi. Ia mendapat promosi bintang dua, dan selanjutnya akan bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Penggantinya adalah Brigjen Pol Priyo Widyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Binkar SSDM Polri. Serah terima jabatan (sertijab) antara Brigjen Pol Yazid Fanani ke Brigjen Pol Priyo Widyanto dijadwalkan Selasa (25/4) pekan depan.

Sebelum meninggalkan Jambi, Brigjen Yazid Fanani malam ini, Jumat (21/4), menjamu awak media yang biasa bertugas di Mapolda Jambi untuk makan malam di rumah dinas Kapolda Jambi. Bahkan lulusan Akpol 1988 tersebut langsung memasak sendiri hidangan yang akan disuguhkan untuk wartawan.

Acara sendiri berlangsung penuh kerakraban. Pada kesempatan tersebut, Yazid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang dianggap telah ikut membantu dirinya selama lebih kurang 11 bulan sebagai Kapolda Jambi.

“Kepada seluruh rekan-rekan media, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang, termasuk dengan Kapolda yang baru,” kata Yazid.

Selain wartawan, acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Jambi serta ibu-ibu Bhayangkari Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments