Sabtu, 23 September 2017

Samsung S8+ Jajaki Pasar Smartphone Jambi


Selasa, 09 Mei 2017 | 10:00:44 WIB


Samsung S8 dan S8+ resmi menjajaki pasar smartphone di Jambi
Samsung S8 dan S8+ resmi menjajaki pasar smartphone di Jambi / Sharly Apriyanti

JAMBI– Samsung S8 dan S8+ resmi menjajaki pasar smartphone di Jambi. Sejak 5 Mei 2017 kemarin, kedua produk terbaru Samsung ini sudah hadir di outlet Samsung Jambi.

Beberapa  teknologi dan fitur terbaru yang dibekali ke Samsung S8+ ini yakni dengan layar 6.2 inchi Quad HD dengan Infinity Design untuk menikmati konten secara maksimal. Selain itu dengan advanced multi window untuk pengalaman multitasking yang utuh.

Adi, Manager Koordinator Erafone Jambi mengatakan spesifikasinya lebih unggul dan desainnya berbeda dari yang tipe lama. "Untuk tipe terbaru ini layarnya full touch screen, tampilan lebih elegant dan kameranya lebih bagus,” katanya.

Soal keunggulannya, tidak perlu diragukan lagi. Samsung terus memambahkan fitur-fitur dan teknologi baru di smartphonenya ini. Untuk yang suka berfoto, Samsung S8+ siap menjadi ponsel favorit Anda. Dengan teknologi dual pixel camera, 12 MP dan 8 MP dengan auto focus selfie membuat foto tetap jelas walau pada saat minim cahaya sekalipun.

Untuk performa, Samsung juga sudah membekalinya dengan prosesor Octa Core 10nm yang cepat dan efisien dalam konsumsi daya. Dilengkapi pula dengan RAM 4 GB, memori internal 64 GB plus eksternal 256 GB serta bersertifikat IP68 agar penggunaan tidak terhalang air dan debu.

Satu lagi yang tak ketinggalan, Samsung juga menambahkan fitur keamanan tercanggih. Yakni dengan Iris Scanner, cukup dengan mata Anda keamanan ponsel akan terjamin.

Lebih lanjut Adi mengatakan bahwa samsung terbaru ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya karena telah 20 orang melakukan inden terhadapt produk barunya ini.

Selain itu ada fitur yang tak kalah canggih lagi yakni wireless charging, pengisian baterai tanpa kabel. Untuk generasi samsung terbaru ini dibanderol dengan harga Rp. 10,8 juta untuk s8 dan Rp. 12 juta untum tipe s8 plus.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments