Sabtu, 27 Mei 2017

DPRD Siap Laksanakan Paripurna Istimewa

4.100 Undangan Sudah Disebar

Selasa, 16 Mei 2017 | 14:42:10 WIB


Sekwan DPRD Kota Jambi, Duria Sunita
Sekwan DPRD Kota Jambi, Duria Sunita / Istimewa

JAMBI- Paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kota Jambi ke 616 dan HUT Pemkot Jambi ke 71 akan dilaksanakan pada Rabu, (17/5).
Berbagai kesibukan dalam rangka persiapan sidang paripurna istimewa sudah terlihat beberapa hari yang lalu di DPRD Kota Jambi.

Seperti ruang A dan B yang biasanya digunakan sebagai ruang hearing, sudah disulap menjadi ruang untuk menjamu tamu yang hadir.

Begitu juga dengan ruang sidang paripurna yang merupakan lokasi utama pelaksanaan sidang paripurna istimewa nantinya juga sudah bersolek.

Berbagai persiapan sudah terlihat, ruang utama tersebut sudah dihias dan juga dipercantik dengan berbagai hiasan. Begitu juga kursi untuk para tamu juga sudah disusun oleh panitia.

Selain itu sekeliling gedung DPRD Kota Jambi juga sudah dipasang bendera serta spanduk.

Sidang paripurna istimewa ini diperkirakan akan dihadiri ribuan undangan, ini terlihat dari persiapan panitia yang juga memasang tenda di halaman gedung DPRD Kota Jambi.

Sekwan DPRD Kota Jambi, Duria Sunita ketika dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sudah siap melaksanakan sidang paripurna istimewa,
“Insyaallah semuanya sudah siap, tinggal beberapa lagi,” kata Duria.

Dia mengatakan sidang paripurna ini nantinya akan dihadiri bukan hanya tamu dari Kota Jambi saja, namun juga tamu dari luar daerah termasuk pejabat Pemprov Jambi.

Ditambahkannya, paripurna istimewa akan dihadiri setidaknya 4.100 undangan. Dia mengatakan semua undangan sudah disebar “Semua undangan sudah kita sebar, semuanya sekitar 4.100 undangan,” katanya.

Disebutkannya selain para pejabat dan tokoh masyarakat, dalam paripurna ini juga mengundang semua ketua RT yang ada dalam Kota Jambi. Sebagaimana diketahui sidang paripurna istimewa ini merupakan puncak peringatan hari jadi Kota Jambi serta HUT Pemkot Jambi, dimana sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan seperti lomba perahu, Road Race termasuk tabligh akbar.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments