Rabu, 22 November 2017

Upacara Pembukaan Napak Tilas Provinsi Jambi Berlangsung Khidmat


Selasa, 16 Mei 2017 | 14:53:36 WIB


Pj Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik memukul gong dalam Upacara Pembukaan Napak Tilas Jejak Pahlawan Provinsi Jambi
Pj Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik memukul gong dalam Upacara Pembukaan Napak Tilas Jejak Pahlawan Provinsi Jambi / Humas Batanghari

MUARABULIAN - Gubernur Jambi yang diwakili Sekda Provinsi Jambi memimpin Upacara Pembukaan Napak Tilas Jejak Pahlawan Provinsi Jambi Tahun 2017 yang dilaksanakan pada Selasa (16/05) di GOR BSC Kabupaten Batanghari.

Turut hadir pada upacara Pembukaan Napak Tilas Provinsi Jambi tersebut Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsyah,Sy, Plt.Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Plt.Drs.H.Wahyuddin,M.Pd.I, Forkompinda, Para Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka mengenang kembali sejarah dan jejak perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perjuangan.

"Selanjutnya saya berharap agar para pemuda dapat selalu menanamkan rasa nasionalisme dan semangat rela berkorban, meningkatkan kemampuan dan kreatifitas, wawasan, sikap dan pola pikir yang jauh kedepan. Dan senantiasa memantapkan komitmen moral dan semangat kejuangan dalam menyatukan tekad guna mewujudkan cita-cita perjuangan para pahlawan guna memujudkan Provinsi Jambi yang lebih baik,"harap Gubernur.

Kegiatan Napak Tilas Jejak Pahlawan Provinsi Jambi akan Tahun 2017 ini diikuti oleh generasi muda yang tergabung dalam OKP/Menwa/Mapala/Karang Taruna dan Pramuka dengan jumlah peserta sebanyak 110 orang yang berasal dari seluruh Kabupaten se-provinsi Jambi, setiap kota/kabupaten mengirimkan 1 regu 10 orang dan 2 orang pendamping.Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 15 s/d 18 Mei 2017.

Acara Pembukaan ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Gubernur Jambi, serta penyerahan Perlengkapan untuk Gotong Royong oleh Bupati Batanghari kepada peserta.


Penulis: Junaidi
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Humas Batanghari

TAGS:


comments