Rabu, 22 November 2017

PKK Muarojambi Juara 1 Lomba Masak Serba Ikan


Rabu, 17 Mei 2017 | 15:15:05 WIB


/

MUARO JAMBI- Masyarakat Kabupaten Muarojambi patut bangga,  pasalnya Kabupaten Muarojambi menjadi juara 1 dalam lomba masak Serba Ikan pada acara Jambore PKK tingkat Provinsi Jambi yang digelar pada 2-4 Mei lalu di Kota Jambi.

Dengan kemenangan ini,  Muarojambi akan secara otomatis menjadi wakil Provinsi Jambi dalam Gelaran Jambore PKK tingkat Nasional akan datang,  Muarojambi sensiri dalam lomba masak ikan itu diwakili oleh Kecamatan Maro Sebo, dimana dalam lomba ini PKK Muarojambi menyajikan Kudapan berbahan Ikan,Masakan untuk balita dengan lauk Ikan dan Menu keluarga lainnya dengan olahan ikan.
 
Ketua PKK Kabupaten Muarojambi, Efriyati Kailani SH usai menerima piala dari Ketua PKK Provinsi Jambi Hj.Sherin Tharia Zumi Zola mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga sebab selama ini Muarojambi memang dikenal sebagai daerah Penghasil ikan di Provinsi Jambi.  "Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PKK Muarojambi yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan lomba tingkat provinsi dengan sering melakukan uji coba, sehinga bisa mendapatkan hasilnya menjadi juara 1 tingkat provinsi,"ujar Efriyati.

Lebih lanjut,  Efriyati mengatakan bahwa dirinya juga berpesan kepada tim PKK Muarojambi agar jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang didapat.  "Dan saya pesankan kepad tim jangan berhenti sampai di sini saja sebab ada tantangan yang berat yang harus kita persiapkan untuk lomba tingkat nasional tahun 2018 akan datang dengan mewakili provinsi Jambi,"imbuhnya.

Sementara itu,  Efriyati juga berharap agar dalam lomba tingkat Nasional nanti,  Muarojambi dapat menunjukkan prestasinya. "Semoga Jambi bisa meraih juara tingkat nasional dan kepada ibu Bupati yang baru kami harapkan agar dapat bisa mendukung dengan baik dari tim PKK kabupaten, PKK Provinsi dan instansi terkait dapat bersinergi, Baik dalam bentuk penyedian dana maupun program sehingga apa yg telah kita rencanakan khususnya di program pokja 3 dpt terealisasi dg baik," ujar wanita yang juga merupakan wakil ketua III PKK Provinsi Jambi ini.

Apresiasi yang tinggi juga terus disampaikan oleh Efriyati untuk seluruh TP PKK Muarojambi yang telah terlibat dan bekerja keras. "dan  saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus TP PKK Muarojambi baik yang terlibat secara langsung maunpun tidak langsung telah suskses  membantu saya dalam melaksanakan jambore pkk, baik tingkat kabupaten maupun provinsi,  semogga tetap kompak dan lebih sukses lagi karna tanpa mereka saya tdk bisa apa-apa,"tutup Efriyati.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments