Sabtu, 27 Mei 2017

Pasangan Pelajar Tertangkap Mesum di Balai Adat Kabupaten Tanjabbar


Rabu, 17 Mei 2017 | 21:06:18 WIB


Pelajar yang tertangkap mesum saat diintrogasi warga
Pelajar yang tertangkap mesum saat diintrogasi warga / Solihin

KUALATUNGKAL – Warga RT 01 Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (17/5) sore, menggerebek pasangan pelajar yang tengah berbuat mesum di Gedung Balai Adat Kabupaten Tanjabbar. Pasangan pelajar yang digerebek tersebut adalah Ba warga Betara, dan Nu warga Bram Itam.

Edi, ketua pemuda RT 01 Desa Pembengis saat dikonfirmasi mengatakan, pihanya sudah lama mengintai pasangan muda mudi yang berpacaran di Gedung Balai Adat tersebut, namun baru kali ini yang tertangkap berbuat mesum. Dikatakan Edi, pasangan Ba dan Nu digerebek saat berada di dalam WC Gedung Balai Adat.

“Waktu kami gerebek mereka lagi main, dan celanannya sudah setengah terbuka. Di lokasi kami juga menemukan kondom. Setelah kami gerebek, langsung kami serahkan kepada ketua RT,” kata Edi.

"Kalau identitas keduanya saya kurang tahu, karena sudah diserahkan ke ketua RT. Yang jelas mereka pelajar," sambung Edi.

Sementara itu Syukur, warga lainnya mengatakan, pihaknya sudah sering melaporkan kepada pihak terkait jika Gedung Balai Adat sering dijadikan tempat kumpul-kumpul oleh anak-anak muda. Namun Syukur mengatakan laporan tersebut kurang mendapat respon.

“Sudah sekitar dua bulan kami melakukan pengintaian. Malam hari saat kami cari tidak ada. Namun rupanya mereka main (berbuat mesum, red) siang hari,” beber Syukur.

Dengan adanya kejadian ini, lanjut Syukur, pihaknya berharap agar keberadaan Gedung Balai Adat dapat lebih diperhatikan. Bahkan jika perlu ada penjaga yang ditempatkan, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Terkait pasangan yang kami gerebek, warga minta agar diproses. Kami minta dilakukan cuci kampung,” pungkasnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments