Jumat, 21 Juli 2017

Pamit ke Kebun, Pelajar di Jangkat Timur Sudah 8 Hari Tak Pulang


Kamis, 18 Mei 2017 | 13:36:09 WIB


Sri Novi Yanti, hiliang dan belum ditemukan
Sri Novi Yanti, hiliang dan belum ditemukan / Riki Saputra

BANGKO - Sri Novi Yanti (18), warga Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur sudah 8 hari hilang dan hingga saat ini belum ditemukan. Sri yang masih berstatus pelajar tersebut terakhir kali pamit ke kebun kopi, dan hingga saat ini belum kembali.

Informasi yang didapat, Rabu (10/5) lalu, Sri pergi ke kebun kopi di Dusun Aur Gading, Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur. Namun saat orang tuanya menyusul ke kebun kopi, Sri ternyata tidak ditemukan.

Karena tidak ditemukan, Abdul Sani, ayah Sri lantas melakukan pencarian, namun tidak ditemukan. Selanjutnya Abdul Gani meminta bantuan warga untuk mencari Sri, namun juga tidak ditemukan.

Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitoru mengatakan, hingga saat ini sudah delapan hari dilakukan pencarian. Namun korban belum juga ditemukan, dan orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Jangkat.

"Orang tua korban melaporkan ke Polsek Jangkat kemaren. Anaknya bernama Sri Novi Yanti hilang dan sudah delapan hari belum juga ditemukan," kata Sitorus, Kamis (8/5).

Keterangan orang tua korban ke Polisi, lanjut Sitorus, anaknya ke kebun kopi di Dusun Aur Gading, Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sekitar pukul 10 orang tua korban pergi ke kebun kopi miliknya. Sesampainya dikebun tidak menemukan anak perempuannya. Lalu Ia memanggil korban, tapi juga tidak menemukan," ujar Sitorus.

Orang tua korban juga sudah minta bantu dengan warga untuk mencari korban, namun juga tidak berhasil.

"Hingga saat ini setelah depalan hari warga mencari, korban tidak berhasil ditemukan. Bila ada yang menemukan korban, mohon hubungi Polres Merangin," tuntas Sitorus.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments