Sabtu, 18 November 2017

Pulau Pandan Dirazia Polisi, Tiga Orang Pria Diamankan


Jumat, 19 Mei 2017 | 10:29:25 WIB


Razia di Kawasan Pulau Pandan
Razia di Kawasan Pulau Pandan / Istimewa

JAMBI – Kawasan Pulau Pandan, Kota Jambi yang selama ini disebut-sebut sebagai kampung narkoba, Kamis (18/5), dirazia oleh personel gabungan dari Polda Jambi. Seratusan petugas kepolisian bersenjata lengkap dikerahkan untuk melakukan penyisiran di Pulau Pandan.

Hasilnya, tiga orang pria berhasil diamankan, yakni Deni (28), Darlis (52), dan Irfan (31). Ketiganya diamankan karena dari hasil pemeriksaan, urine mereka positif mengandung amphetamine.

“Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap ketiganya,” ujar Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Ade Sapari saat dikonfirmasi wartawan.

Ditambahkan Ade, selain anggota kepolisian dari Direktorat Resnarkoba, razia juga melibatkan anggota dari Direktorat Intelkam, Brimob, dan Propam Polda Jambi, serta Denpom. Sedikitnya, kata Ade, ada 120 personel yang dikerahkan.

Lebih lanjut Ade mengatakan, ada sejumlah rumah yang digerebek dalam razia tersebut, namun tidak ditemukan barang bukti narkoba. Selain itu, kata Ade, razia juga tidak berjalan maksimal karena kawasan Pulau Pandan tengah mengalami kebanjiran.

Ditambahkan Ade, selain tiga orang pria yang urinnya positif amphetamine, pihaknya juga mengamankan satu unit sepeda motor Supra Fit biru, satu unit mobil Honda Brio putih BH 1747 OK, serta dua unit handphone.

“Secara keseluruhan razia berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments