Sabtu, 27 Mei 2017

Isi Liburan Bersama STING Education Centre


Jumat, 19 Mei 2017 | 11:10:50 WIB


STING Education Centre
STING Education Centre / Sharly Apriyanti

JAMBI- Memasuki waktu puasa dan liburan, biasanya anak-anak cenderung asik bermain dirumah ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kali ini STING education centre yang beralamat di jalan kolonel Abunjani Sipin, menghadirkan sebuah program yakni program liburan yang dapat dimanfaatkan anak-anak untuk belajar sambil bermain.

Regina Natalisa owner STING Education Centre mengatakan, bahwa program ini dibuat dengan tujuan mengurangi anak bermain gadget dirumah.

"Kalau lagi liburan biasanya anak-anak cenderung bermain gadget dan tidak memgerjakan apapun, nah kita buat program liburan ini sebagai salah satu solusinya,” ujarnya.

Program liburan ini dibuat dari bulan Juni hingga Juli 2017 dengan mata pelajaran matematika, sistem cepat dan bahasa inggris khusus conversation.

Anak mulai dari usia pra sekolah bisa mengikuti program ini dan di sini juga akan merasakan belajar yang menyenangkan tanpa membuat bosan dan capek.

Yang lebih menariknya dari program ini ialah bebas biaya pendaftaran, hanya saja siswa akan dikenakan biaya SPP selama 1 bulan yaitu sebesar Rp.300 ribu.

Dan fasilitas yang diberikan pun banyak seperti mengikuti 8 kali pertemuan belajar, mendapatkan sertifikat, metode belajar fun learning serta materi dan buku telah disediakan.

Regina berharap dengan diadakannya program liburan seperti ini, anak-anak harus pintar dalam belajar, serta memahami trik belajar matematika cepat serta mengerti bahasa inggris.

Tak hanya sekedar belajar saja namun anak-anak yang tergabung dalam program liburan ini akan ditampilkan di panggung pada 16 Juni nanti, sehingga orang tua bisa melihat perkembangan anaknya setelah bergabung di STING Education Centre ini.

"Kita akan tampilkan anak-anak ini, dibuatkan panggung khusus nanti ada yang baca puisi, pidato bahasa inggris dan masih banyak acara lainya sehingga ada kebanggaan tersendiri jika para orang tua melihat anaknya,” tutup Regina.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments