Sabtu, 23 September 2017

10 Bulan Kailani Pimpin Muarojambi

22 Mei 2017, Masnah- BBM Dilantik

Jumat, 19 Mei 2017 | 11:16:00 WIB


tukar menukar cinderamata
tukar menukar cinderamata / Sudir Putra

PERJALANAN Kailani dalam memimpin kabupaten Muarojambi segera berakhir. Senin (22/5) mendatang, jabatan yang ia emban tersebut akan diserahkan ke Bupati Terpilih, H Masnah Busro.

Serah terima jabatan itu akan berlangsung di rumah dinas Gubernur Jambi H Zumi Zola bersamaan dengan pelantikan bupati terpilih di tiga kabupaten kontestan Pilkada serentak 2016.

Sementara kemarin dilakukan perpisahan antara Pj Bupati, Kailani dengan pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Muarojambi. Kailani  dalam sambutannya menyampaikan telah menjadi Pj Bupati selama 10 bulan.

‘’Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf bila ada kekurangan. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Muarojambi yang telah menerima saya dengan baik, termasuk Forkopimda,’’ tuturnya.

Dia juga memuji kinerja Sekda, OPD, PKK, dan Dharma Wanita Muarojambi yang dengan cepat beradaptasi dengan pola kepemimpinannya. Pencapaian prestasi Muarojambi selama dibawah kepemimpinannya ini, lanjut Kailani, berkat kerja keras Sekda, OPD, PKK dan Dharma Wanita tersebut.  ‘’Saya berterima kasih atas semuanya,’’ tukasnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, Imbang Jaya  juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati itu. Baginya, selama kepemimpinan Kailani, pencapaian yang telah dilakukan cukup luar biasa.

‘’ Terima kasih  kepada pak Kailani, karena telah sukses dalam dalam penyampaian hasil laporan pilkada tercepat sampai ke Mendagri. Demikian juga dalam pembangunan Muarojambi  tidak ada hambatan yang berarti. Kami bangga sekali pak Kailani dapat melakukan OPD tepat waktu,"  tukasnya.

Diakhir acara perpisahan, dilakukan penyerah kenang - kenangan cindera mata dan foto bersama dari mulai Forkopimda dan seluruh Kepala SKPD, kepada PJ Bupati Muarojambi Kailani beserta Istri Efrianti.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments