Sabtu, 27 Mei 2017

Relawan Fasha Mulai Buka Posko


Jumat, 19 Mei 2017 | 15:16:19 WIB


1-Sy Fasha mengukuhkan salah satu Ormas. Kini para relawan tim pemenangan mulai membuka posko guna persiapan menuju Pilwako.
1-Sy Fasha mengukuhkan salah satu Ormas. Kini para relawan tim pemenangan mulai membuka posko guna persiapan menuju Pilwako. / istimewa

JAMBI– Meski belum secara terang-terangan menyatakan kesiapannya kembali maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018 mendatang, namun petahana Sy Fasha sepertinya mulai menghidupkan mesin politiknya guna mempersiapkan diri menuju hajatan lima tahunan itu. Ini terbukti dari mulai beroperasinya sejumlah posko pemenangannya.

Posko center We Love Fasha misalnya, posko yang berada di Kawasan Simpang Museum Negeri terlihat mulai ramai. Sejumlah komunitas relawan juga mulai membuka sekretariatnya.

Relawan dari posko center We Love Fasha, H A Rahman Dilla mengatakan, jika posko center ini masih inisiatif tim-tim lama untuk berkumpul bersama untuk membahas pemenangan Fasha ke depan.

“Setelah 3 tahun, kembali ke aktivitas masing-masing. Kini berkumpul lagi. Jadi posko ini dibuat supaya ada titik temunya. Untuk mengumpulkan dan mensolidkan," katanya saat ditemui di posko center.

Rahman Dilla juga mengaku, untuk tim pemenangan defenitif sendiri belum dibentuk. "Belum ada. Ini masih silaturrahmi, Insya Allah setelah lebaran," katanya.

Sebelumnya, SY Fasha sendiri saat dikonfirmasi menyatakan belum memikirkan terkait Pilwako, karena masih fokus bekerja saat ini sebagai Walikota. “Belum berfikir kesana, masih lama. Sekarang masih fokus kerja,” tegasnya.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments