Minggu, 19 November 2017

PetroChina Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan di Kota Jambi


Selasa, 13 Juni 2017 | 23:06:46 WIB


/ istimewa

JAMBI – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1438 H, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd (PetroChina), Senin (12/6), beranjangsana ke tiga panti asuhan di Kota Jambi, yakni Panti Asuhan Al Mahri di Kebun Handil, Panti Asuhan Al Kautsar di Kenali Asam Atas, dan Panti Asuhan Teratai Jaya di Kelurahan Thehok.

Dalam kunjungan tersebut, PetroChina berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada 100 orang anak penghuni panti asuhan dan penyandang disabilitas dari ketiga panti tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari PetroChina International Jabung Ltd.

Government and Relations Superintendent PetroChina, Saipul, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan “Petrochina Berbagi” ini  merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan kepada kaum tidak mampu disekitar wilayah operasi perusahaan, selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi. Ia juga berharap agar bingkisan dan santunan yang diberikan oleh perusahaan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi anak anak penerima santunan.

Pengurus Panti Asuhan Al Mahri, menghaturkan terimakasih kepada PetroChina atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak anak di panti ini, hal yang sama juga disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan Al Kautsar dan Panti Asuhan Teratai Jaya. Apa yang telah diberikan oleh PetroChina sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi anak anak panti dan yayasan selaku pengayom.

Sebelum buka bersama, acara diisi dengan tausyiah dari Ustadz Muhammad Fadholi dan ditutup dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan dan santunan serta foto bersama anak-anak panti beserta pengurus.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments