Sabtu, 16 Desember 2017

Diskon 10 Persen untuk New Castle dan Torino


Senin, 19 Juni 2017 | 11:37:48 WIB


/

JAMBI - Kebutuhan akan rumah seakan tidak pernah tercukupi seiring pertumbuhan penduduk yang terus meningkat. Hal ini mengakibatkan menjamurnya perumahan yang menawarkan segala macam keunggulan dengan segmentasi pasarnya sendiri.

Kondisi ini langsung direspon PT Niaga Guna Kencana (NGK) selaku pengembang perumahan terkemuka di Kota Jambi, dengan menelurkan type rumah terbaru pada proyek New Castle dan Torino, yang terletak di jalan Sarniyem Paal 10, Kenali Asam Bawah.

Dengan program promo diskon 10 persen dari harga normal, penjualan NGK meningkat hingga 80 persen setiap bulannya.Dalam tahun 2017 ini, NGK dapat menjual perumahan sebanyak 60 unit dibandingkan biasanya yang hanya 30 unit saja.  

General Manager PT NGK, Andi mengungkapkan, untuk proyek New Castle diluncurkan type 39/108, sedangkan pada proyek Torino diluncurkan type 36/48 dan 57.

“Type rumah ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pasangan muda dan exsecutive muda untuk mendapatkan hunian yang prestisius dan terjangkau,” jelasnya.

Ia mengatakan, type kecil ini dibangun dengan speksifikasi yang sama dengan rumah type besar lainnya pada proyek tersebut, secara desain pun dirancang dengan cantik dan serasi sehingga tetap mewujudkan hunian yang exclusive, modern dan dinamis.

“Sekaligus infrastuktur jalan yang memadai sehingga tidak akan terkena banjir dadakan,” sebutnya.  

Dikatakannya, NGK saat ini masih meluncurkan promo program 10 persen diskon dari harga normal, yang akan berakhir pada awal lebaran Idul Adha mendatang. Namun kata dia, NGK masih melihat respon penjualan pasaran.  

Sementara dengan harga yang ditawarkan New Castle pun sangat terjangkau, mulai Rp 350 jutaan hingga Rp 400 juta saja setiap unitnya dengan angsuran Rp 3,5 juta per bulan.

Sedangkan Torino, perumahan bersubsidi dengan harga mulai Rp 123 - 200 juta dengan angsuran sebesar Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta selama 15 tahun.

Andi menambahkan, terjadi peningkatan yang signifikan selama 2017, yakni hingga 80 persen dari total perumahan yang masih dibangun. NGK bisa menjual perumahan sebanyak 60 unit yang biasanya hanya 30 unit.

Bagi masyarakat di Jambi yang ingin memiliki perumahana New Castle dan Torino, langsung ke alamat kantor PT NGK di jalan pangeran Diponegoro, Sulanjana, Kota Jambi atau bisa langsung ke kantor pemasaran di wilayah perumahan New Castle dan Torino.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments