Minggu, 22 Oktober 2017

Libur Lebaran Waterpark Citra Raya City Padat


Senin, 03 Juli 2017 | 11:08:19 WIB


Waterpark Citra Raya
Waterpark Citra Raya / Sharly Apriyanti

JAMBI-Water Park Citra Raya City Mendalo Jambi menjadi salah satu tempat kunjungan masyarakat yang ingin menikmati libur lebarannya.
Tidak kurang 2.500 hingga 3000 pengunjung  bahkan lebih memadati taman air tersebut setiap harinya saat liburan lebaran.

Meski harga naik Rp 10.000 namun antusias masyarakat tetap tinggi. Apalagi setelah Water Park Citra Raya City juga mengelar pertunjukan dino show yang digelar hingga 2 Juli ini.

Marketing promosi, Riki mengakui meski harga naik Rp 10.000, namun antusias masyarakat tetap tinggi. "Pada hari biasa harga tiket masuk sebesar Rp 60.000 naik menjadi Rp 70.000," katanya.

Water Park ini mulai ramai dikunjungi sejak hari kedua setelah lebaran,  meski hari sebelumnya layanan sudah dibuka untuk para pengunjung. H + 2 hingga H +4 jumlah pengunjung mencapai 2.500 hingga 3.000 orang perhari.

Menurut dia,  banyaknya kunjungan selama liburan Water Park Citra Raya City mendapatkan pemasukan hingga Rp 175 juta perhari dengan biaya tarif lebih mahal dari sebelumnya.

Selain itu Water Park Citra Raya City juga mengelar pertunjukan dino show yang digelar hingga 2 Juli. Pertunjukan dino show digelar selama 30 menit dan 2 kali pertunjukan dalam 1 hari yakni pukul 10.00 dan 15.00 WIB.

Di Water Park Citra Raya City ini pengujung akan disuguhi beberapa jenis kolam yang tidak akan membuat bosan seperti kolam anak, kolam semi olimpik, kolam arus, volly, waterboom, kolam family.

Rama salah satu pengunjung mengaku dirinya  membawa keluarga serta keponakanya ke Water Park Citra Raya City karena merupakan tempat wisata air terbaik di Jambi .

‘’Sekali-kali menyenangkan anak dan keponakan yang suka berenang dan harga tiket sedikit mahal tidak terlalu masalah," ungkapnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments