Sabtu, 21 Oktober 2017

Saat Syawalan, Ini Dia Busana Syar'i yang Lagi Ngetren


Selasa, 11 Juli 2017 | 21:37:02 WIB


NGETREND : Busana Syar'i yang lagi ngetrend
NGETREND : Busana Syar'i yang lagi ngetrend / Sharly
JAMBI - Seiring dengan meningkatnya kesadaran perempuan untuk berbusana muslimah, maka trend hijab syar'i mulai banyak digunakan selama lebaran hingga bahkan pasca lebaran , terlihat dari trend permintaan busana syar'i yang terus mengalamai peningkatan. 
Bahkan lama kelamaan trend busana sudah mengarah ke pedoman busana syar'i seperti ukuran baju yang longgar tidak menunjukan lekuk tubuh penggunanya.
 
Owner butik fateema yang terletak disungai kambang giska mengaku sejak memasuki ramadhan hingga pasca lebaran permintaan meningkat dibandingkan sebelum lebaran. pada Lebaran kali ini pakaian syar'i lebih diminati, aku Giska saat ditemui. Selain nyaman digunakan pakaian syar'i yang longgar dan menutup seluruh aurat memiliki berbagai varian model serta pilihan warna.
 
Diterangkannya saat ini busana muslim terusan atau hanya atasan memiliki bentuk yang longgar bahkan pakaian ini sangat cocok dipadupadankan dengan celana kulot maupun bahan lainnya.
"Biasanya dipadu padankan dengan jilbab segi empat sederhana lanjutnya pilihan warna yang diminati juga beragam hanya saja lebih dominan pada warna umum seperti hitam coklat abu abu dan lain sebagainya model pakaian yang juga cukup ramai diminati adalah jenis gamis  printing,"jelas giska.  Harga yang ditawarkan  pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 100 hingga Rp250.000 dan model branded dengan harga mulai dari Rp. 300 sampai Rp. 400 Ribu. (shr)

Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments