Minggu, 22 Oktober 2017

Ratusan Siswa MAN 1 Sungai Penuh Demo di Halaman Sekolah, Ada Apa?


Rabu, 19 Juli 2017 | 08:34:24 WIB


DEMONTRASI : Siswa MAN I  Sungai Penuh yang melakukan demonstrasi
DEMONTRASI : Siswa MAN I Sungai Penuh yang melakukan demonstrasi / Dedi

SUNGAIPENUH - Ratusan siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sungaipenuh, kemarin kembali melakukan aksi unjuk rasa di halaman sekolah MAN I Sungaipenuh.

Ratusan siswa ini kembali menuntut agar Kepala Sekolah MAN 1 Sungai Penuh dan wakil-wakilnya untuk di ganti atau dipindahkan dari MAN 1 Sungai Penuh.

Unjuk rasa ini berlangsung dari pukul 10.15 Wib sampai dengan pukul 11.10 Wib, dengan Koodinator Lapangan (Korlap) Yon Kandra dan Jaksan yang merupakan siswa MAN I Sungaipenuh.

"Kami minta Kepala Sekolah dan wakil Kepsek diganti dan dipindahkan dari MAN 1 Sungaipenuh," kaya Yon Kandra dalam aksi.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Azharan dikonfirmasi metrojambi.com pagi ini membenarkan adanya unjuk rasa yang dilakukan siswa dan siswi MAN I Sungaipenuh di halaman sekolah tersebut.

"Tuntutan mereka masih tuntutan yang lama yaitu meminta Kepsek dan Waksep diganti dan dipindahkan dari sekolah mereka," katanya.

Menurut Kapolsek Sungaipenuh aksi ini berjalan kondusif dan inspirasi dari siswa dan siswi MAN I Sungaipenuh diterima oleh perwakilan dari Kemenag Provinsi Jambi untuk proses lanjut. "Setelah melakukan aksi siswa/siswi kembali giat di sekolah MAN 1 Sungaipenuh dengan damai," tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments