Selasa, 17 Oktober 2017

Hatchback Suzuki Baleno Segera Mengaspal


Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:38:55 WIB


Suzuki Baleno Hatchback
Suzuki Baleno Hatchback / Istimewa

JAMBI–Melalui dealer resminya, Suzuki akan segera meluncurkan mobil terbaru di kelas hatchback pada pertengahan Agustus mendatang. Ini diakui oleh Irwan,  Branch Manager Main Dealer Suzuki PT. Jaya Indah Motors, Suzuki Baleno hatchback menjadi generasi baru di Suzuki.

“Sebelumnya Suzuki Baleno dikenal di kelas sedan, tapi sekarang ke kelas hatchback,” jelasnya.

Selain perubahan fisik, dikatakan Irwan, banyak pula perubahan yang menjadi tambahan kelebihan mobil hatchback Suzuki ini. Salah satunya adalah sistem keamanan yang komplet, dan penyegaran tampilan baik dari segi interior maupun eksterior.

“Kelebihannya lagi sistem keamanan yang sudah semakin komplet. Selain itu harga  yang sangat fantastis murahnya, “ ujarnya.

Meski belum diketahui pasti harga yang akan dibanderol untuk tipe terbarunya ini, namun Irwan memprediksi harga akan tetap di bawah Rp 200 jutaan.

“OTR Jakarta sekarang Rp 185 jutaan, estimasi saya harga OTR Jambi masih di bawah Rp 200 juta,” sebutnya.

Menyasar di kelas hatchback, Irwan mengatakan, ini dilakukan Suzuki mengingat kelas Hatchback masih memiliki peluang pasar yang cukup besar.  Sebab hanya beberapa saja kompetitor yang menyediakan mobil di kelas ini.

Sedikit informasi mengenai mobil yang akan segera di-launching di Jambi ini, Baleno dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4-liter dan diyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dalam melintasi berbagai kondisi jalan.

Selain itu dikatakannya ground clearence  170, membuat mobil ini nyaman digunakan di semua lokasi. Bukan sebatas diperkotaan saja.
“Banyak lebihnya dibanding  kompetitor.  Yang paling nampak dari ketinggan  mobil dari tanah sehingga  bisa keluar kota.  Mobil tangguh di jalan yang berlubang dengan Ground Clearence   170.

Hingga saat ini disebutkannya banyak konsumen yang datang untuk menanyakan kelebihan baleno terbaru mereka.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments